PILIHAN REDAKSI

Hamili 3 Gadis Sekaligus, Seorang Pelajar Dilaporkan Ke Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - MD (19), warga Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, harus berurusan dengan hukum. Pria...

Advertorial

Ketua Tim Safari Ramadhan III Sambangi Masjid Istiqomah Tabek Buruak Andaleh

          Ketua Tim Safari Ramadhan III Sambangi Masjid Istiqomah Tabek Buruak Andaleh
Ketua Tim Safari Ramadhan III Sambangi Masjid Istiqomah Tabek Buruak Andaleh
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra yang mengetuai Tim Safari Ramadhan III serta rombongan SKPD menyambangi Masjid Istiqomah, Tabek Buruak Andaleh, Senin (4 April 2022).

Tim Safari Ramadhan di Andaleh buka bersama dengan warga sekitar, Shalat berjamaah Magrib, Isya’ dan Tarawih dilanjutkan dengan mendengarkan wirid pengajian serta sambutan dari wali nagari, pengenalan Bamus Nagari Andaleh terpilih, sambutan Ketua DPRD dan terakhir menampung semua aspirasi masyarakat di Masjid Istiqamah, Andaleh.

Melalui program Safari Ramadhan tersebut Pemerintahan kabupaten limapuluh Kota menjalin hubungan komunikasi yang baik antar pemerintah daerah dengan masyarakat. Rombongan yang hadir di Andaleh yakni Sekwan Dedi Permana, Kadis Lingkungan Hidup Yunere Yunirman, Kadis Damkar Limapuluh Kota Alfian, asisten 1 Erman Azmar serta tim dari Kesra dan Kominfo kabupaten Limapuluh Kota.

Wali Nagari Andaleh Harmen Sastra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tim safari ramadhan Kabupaten Limapuluh Kota yang telah hadir di Nagari Andaleh dalam rangka bersilahturrahmi sekaligus menyampaikan program visi misi dari pemerintahan daerah serta menampung aspirasi dari masyarakat.

“Mudah-mudahan hubungan dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat tetap terjaga dengan baik,” terang wali nagari.

Dalam kegiatan safari ramadhan malam kedua tersebut menghadirkan penceramah Buya Okta Veldi, Lc., yang juga merupakan salah seorang pengajar di ICBS Harau Kabupaten 50 Kota. 

Dalam ceramah beliau mengangkat tema perkuat rasa persaudaraan dan tingkatkan silahturrahim antar umat.

Deni Asra sebagai Ketua Tim III Safari Ramadhan menerangkan dalam sambutannya bahwa kehadiran nya bersama tim di Masjid ini guna menjalin silaturrahmi dan menampung aspirasi masyarakat. 

“Mudah mudahan kedatangan kami disambut dengan senang hati,” ujar Deni Asra.

Dalam kesempatan tersebut Deni Asra juga memperkenalkan diri kepada para jemaah yang hadir serta perkenalan anggota tim yang ikut dalam kegiatan tim safari 3.

Rombongan Tim Safari Ramadhan III tersebut juga memberikan bantuan buat Masjid dengan nilai Rp20 juta yang dihibahkan dari APBD 50 Kota, serta memaparkan program pemkab 50 Kota di antaranya pembangunan Ibu Kota Kabupaten (IKK) Sarilamak, pengembagan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten 50 Kota sebagai destinasi unggulan yang ada di Luak Nan Bungsu dan ekonomi kreatif serta peningkatan swasembada jagung di bidang pertanian. (Dikky)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »