PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Koja FC Juara Liga Silaturahmi Ramadan Novi Hendri Cup

          Koja FC Juara Liga Silaturahmi Ramadan Novi Hendri Cup
Koja FC Juara Liga Silaturahmi Ramadan Novi Hendri Cup
BENTENGSUMBAR.COM - Pertandingan partai final antara tim  Koja FC melawan tim Grand Azizi FC, menutup Liga Silaturahmi Ramadan Novi Hendri Cup 2022, Ahad (24/4) di Lapangan Gunuang Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Turnamen yang berlangsung selama dua pekan dan diikuti delapan tim dari Padang Panjang, Batipuh dan X Koto ini secara resmi ditutup Wakil Wali Kota, Drs. Asrul.

Pada kesempatan tersebut, Wawako Asrul mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar event turnamen sepak bola ini. 

"Dengan turnamen sepak bola ini menandakan persepakbolaan tetap bangkit di Padang Panjang," ucapnya.

Dikatakannya, selain meningkatkan kebugaran, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemain dan masyarakat. Karena menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan. 

“Saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik. Selamat kepada pemenang,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si yang juga pengagas turnamen ini menyampaikan  terima kasih kepada pihak yang telah yang telah bekerja keras menyukseskan turnamen ini.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini dan bersyukur turnamen ini terlaksana dengan baik, sukses hingga penutupan. Terima kasih kepada panitia, sponsor dan tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini  Mudah-mudahan kita bertemu di turnamen serupa dimasa yang akan datang," ujarnya.

Tim Koja FC dari Kota Padang Panjang berhasih menjadi juara dalam turnamen ini setelah dalam partai final menundukan Grand Azizi FC dengan skor akhir 2-1.

Dengan demikian berhak menerima, Piala Bergilir Wali Kota dan sejumlah hadiah lainnya.

Selain itu, peraih top skor dalam turnamen ini, Dedi Buana dari Rileks FC yang berhasil mencetak enam gol sepanjang turnamen ini.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Cabang Bank Nagari Padang Panjang Zulhendri, S.E, Sekretaris BKPSDM, Drs. Afrizal, M.Pd. 

Laporan: Andes
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »