LKKS Kota Pariaman Salurkan 110 Paket Sembako Senilai Rp 250 Ribu

BENTENGSUMBAR.COM - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Pariaman, membagikan 110 paket sembako  senilai Rp.250 ribu kepada masyarakat Kota Pariaman yang berasal dari keluarga pra sejahtera.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Pariaman Genius Umar, Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Asisten I Setdako Pariaman Yaminu Rizal, Kepala Dinsos Kota Pariaman M.Roem, Ketua LKKS Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius, Kadis Kominfo Kota Pariaman Ferry Ferdian Bagindo Putra, dan Ketua Baznas Kota Pariaman Zalman Zaunit.

Bantuan sembako ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Pariaman Genius Umar kepada penerima manfaat kurang mampu, dan didampingi oleh Ketua LKKS Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius, bertempat di Mushalla Mukhlisin Rumah Dinas Walikota Pariaman, Rabu (27/4).

Genius Umar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ketua LKKS Kota Pariaman, yang telah ikut serta membantu meringankan beban masyarakat Kota Pariaman yang membutuhkan uluran tangan kita, apalagi dalam rangka menghadapi lebaran yang akan kita jelang beberapa hari lagi.(AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »