Minta Ulama dan Kiai Doakan Presiden Joko Widodo agar Mau Diperpanjang, Mulyadi Jayabaya: 3 Tahun Saja

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya, mengajak ulama dan kiai di Banten untuk mendoakan perpanjangan jabatan Presiden Joko Widodo.

"Doakan supaya Pak Jokowi, mau diperpanjang dalam rangka pemulihan ekonomi bangsa kita ke depan," katanya saat menyambut Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Lebak, Kamis (31/3/2022).

Luhut Binsar Pandjaitan ke Lebak untuk meninjau proses pembangunan Tol Serang-Panimbang seksi 2.

Dia disambut warga dan ulama di aula Jayabaya.

"Saya minta kepada Pak Jokowi diperpanjang tiga tahun saja untuk menyelesaikan pemulihan perekonomian," ucapnya.

Menurut Mulyadi, perpanjangan masa jabatan presiden adalah murni keinginan pemulihan perekonomian, bukan bicara politik.

"Sebab Pak Haji sehat karena ekonomi, karena ekonomi kuat, Alhamdulillah sehat. Doakan Pak Haji, Pak Jokowi, doakan Pak Luhut Binar Pandjaitan," ujarnya.

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan wacana masa jabatan Presiden tiga periode adalah aspirasi.

"Itu kan aspirasi, tidak ada yang salah. Biasa disalurkan, asal disalurkan dengan benar saja," katanya di sela meninjau pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang seksi 2 di Lebak, Kamis (31/3/2022).

Menurut dia, hal itu baru usulan.

Jika tidak ada yang setuju, tidak akan terjadi.

"Misal DPR dan MPR-nya tidak setuju, selesai juga ya," ujarnya.
Dia meminta agar tidak dibawa ribut.

Selain meninjau pembangunan Tol Serang-Panimbang, Luhut Binsar Pandjaitan menyambangi kediaman tokoh masyarakat Lebak sekaligus Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah Kadin Pusat Mulyadi Jayabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »