Pengamanan Lebaran, Wako Hendri Septa Lepas 100 Personil Satpol PP Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Hendri Septa Walikota Padang Lepas 100 personil Satpol PP Padang, untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan di Kota Padang, dalam rangka menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, selama libur nasional atau cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, di Kota Padang, Kamis (28/4/2022). 

Dalam amanatnya, Hendri Septa menyampaikan, Kota Padang diprediksi bakal didatangi banyak orang atau pemudik untuk berlibur ke Kota Padang.

"Sudah beberapa tahun masyarakat kita tidak bisa melaksanakan liburan, maka diprediksi tahun ini ada ribuan pengunjung yang datang berwisata ke Kota Padang, maka perlu kehadiran Satpol PP dalam menjaga Trantibum di Kota Padang,"ujarnya. 

Lebih lanjut, Walikota Padang Hendri Septa berharap Satpol PP adalah pasukan "elit" nya Pemko Padang yang juga sebagai wajahnya Walikota Padang dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan Walikota Padang.

"Satpol PP adalah pasukan elitnya pemerintah Kota Padang dan juga cerminan saya sebagai Walikota, untuk melaksanakan semua kebijakan-kebijakan saya, maka untuk itu, saya berharap, selama liburan lebaran ini, Satpol PP tetap memberikan pelayanan maksimal dalam menjaga Keamanan, kenyamanan dan ketertiban umum di Kota Padang,"katanya. 

Pelepasan 100 anggota Satpol PP dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelanggaran Perda di Kota Padang, dilaksanakan di Lapangan Mako Satpol PP Padang. 

Selain itu, Walikota Padang, Hendri Septa juga meresmikan Petugas Tindak Internal (PTI) Satpol PP Padang dalam melaksanakan pendisiplinan anggota yang mana sebelumnya adalah Provos. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »