PILIHAN REDAKSI

Bupati Padang Pariaman Resmikan Sabermas Baru di Nagari Pauah Kamba

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM meresmikan kegiatan Sabermas Baru (Satu Hari Bersama Masyarakat ...

Advertorial

Politisi Gerindra Arief Poyuono: Jangan Ragu, Masyarakat Sudah Ingin Kangmas Jokowi 3 Periode

          Politisi Gerindra Arief Poyuono: Jangan Ragu, Masyarakat Sudah Ingin Kangmas Jokowi 3 Periode
Politisi Gerindra Arief Poyuono.
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo secara terang-terangan tegas melarang seluruh pembantunya di kabinet berbicara tentang penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan menjadi tiga periode.

Pasalnya kata Jokowi, narasi politik tiga periode telah menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Belum lagi harga bahan pokok maupun BBM yang kian menyulitkan rakyat.

“(Harga) barang-barang kebutuhan pokok juga sudah mulai naik. Hati-hati, utamanya masalah ketersediaan pasokan dua hal tadi, pangan maupun energi, apalagi ini menjelang Lebaran. Oleh sebab itu, seluruh yang hadir di sini, anggota kabinet, kepada semua menteri, kepala lembaga, agar kebijakan yang diambil itu tepat. Sikap-sikap kita, kebijakan-kebijakan kita, pernyataan-pernyataan kita harus memiliki sense of crisis, harus sensitif terhadap kesulitan-kesulitan rakyat.” ujar Presiden di Istana Negara, Jakarta, Selasa (05/04/2022),

Meski sudah tegas melarang, Politikus Gerindra Arief Poyuono justru tetap ngotot agar Jokowi tetap memimpin Indonesia di periode berikutnya.

Ia tidak ingin Presiden Joko Widodo atau Jokowi ragu menambah masa jabatan menjadi tiga periode.
Baca juga:

“Jangan ragu, jangan mundur, Kangmas Jokowi,” kata Arief, Kamis (7/4/2022), dilansir dari Fajar.co.id.

Dia juga meminta Jokowi tidak memarahi para menteri yang membicarakan penundaan pemilihan umum dan perpanjangan masa jabatannya menjadi tiga periode.

Ketua Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu itu menilai masyarakat sudah sangat ingin Jokowi tiga periode.

“Ini masyarakat sudah ingin Kangmas Jokowi (tiga periode),” kata Arief. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »