PILIHAN REDAKSI

Tantang Pendukung UAS, Singapura Sebut Hongkong dan Negara Eropa Lainnya Juga Menolak, Berani?

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura dengan tegas dan berani menghadapi kemarahan pendukung penceramah Ustad Abdul Somad (UAS) di medi...

Advertorial

Pria Ini Beberkan Alasannya Masuk Islam: Buat aku Agama Harus Sempurna, Masalah Negara hingga Pakai Sendal Diatur

          Pria Ini Beberkan Alasannya Masuk Islam: Buat aku Agama Harus Sempurna, Masalah Negara hingga Pakai Sendal Diatur
Pria Ini Beberkan Alasannya Masuk Islam: Buat aku Agama Harus Sempurna, Masalah Negara hingga Pakai Sendal Diatur
BENTENGSUMBAR.COM - Beredar curhatan seorang pria yang mengaku kagum terhadap hukum-hukum Islam pasca menjadi mualaf mematik perhatian publik di media sosial.

Curhatan seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu berhasil terekam dalam unggahan video di akun TikTok @hijrahbareng.id.

Dalam video itu pria yang mengenakan kaos dan topi berwarna hitam tersebut sedang membeberkan kekagumannya terhadap hukum-hukum Islam.

"Pengalaman-pengalaman saat aku akan masuk Islam. Aku tuh kayak heran, ini hal yang sekecil dan sedetail sampai diatur juga di Islam," buka pria tersebut.

"Terus hal yang sebesar juga diatur dalam Islam. Terus aku belajar lagi, belajar lagi. Kok semua hal tidak ada yang tidak diatur dalam Islam," tambahnya.

Mengetahui segala hal diatur dalam Islam, pria ini mantap jadi mualaf karena ia takjub dengan hukum-hukum Islam yang mengatur kehidupan manusia.

"Buat aku agama harus sempurna, saat agama dinyatakan sempurna. Berarti agama itu bisa mencangkup permasalahan seluruh permasalah di seluruh dunia."

"Aku terkejut banget saat pertama kali belajar agama Islam. Ini Islam kok bisa sekeren ini. Masalah sebesar negara kepemimpinan diatur, masalah kecil seperti kencing, jalan kaki pakai sendal, keluar rumah diatur."

"Masalah nggak penting kayak hubungan seksual suami istri. Gimana cara tidur suami istri diatur semua. Bayangin yang ngajarin hukum-hukum itu pinternya kayak apa," pungkas pria tersebut.

Unggahan video itu sontak saja langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka sependapat dengan ucapan pria tersebut.

"Bener banget bang aku di Budha 15 tahun, Kristen 5 tahun dan alhamdulillah sekarang Islam. Aku juga selalu membandingkan isi-isi Alkitab sama Al-Qur'an," kata akun @nani17**.

"Semoga istiqomah ya kak, masya Allah barakallah kak ikut nangis terharu," ucap akun @darwis**.

"Makanya mau cari kelemahan Al-Quran itu tidak akan pernah bisa. Al-Quran itu penyempurna dari kitab-kitab sebelumnya. Kitab yang lain bukan berarti buruk," tutur akun @syafera**.

"Bahkan islam mengatur selain kehidupan manusia dengan mahluk lainnya. Seperti kepada hewan dan alam sekitarnya," sahut akun @m_abizar**.

"Nah itu dia bahkan di balik semua aturan itu juga sekecil apapun itu pasti ada manfaatnya loh dan bisa di buktikan secara ilmiahnya. Wow banget nggak tuh," tandas akun @faizraaz**.

Sumber: Suara.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »