PILIHAN REDAKSI

Anggota DPRD Sumbar Dukung Perda Penyiaran

BENTENGSUMBAR.COM - KPID Provinsi Sumatera Barat dalam menjalankan tugas dan fungsinya mencoba melakukan inovasi dengan menggag...

Advertorial

Ramadan Penuh Berkah, Anggota DPRD Kota Padang Muhidi Bantu Korban Kebakaran di Sawahan Dalam

          Ramadan Penuh Berkah, Anggota DPRD Kota Padang Muhidi Bantu Korban Kebakaran di Sawahan Dalam
Ramadan Penuh Berkah, Anggota DPRD Kota Padang Muhidi Bantu Korban Kebakaran di Sawahan Dalam
BENTENGSUMBAR.COM - Ramadan kali ini betul-betul menjadi Ramadan penuh berkah bagi korban kebakaran di Jalan Sawahan Dalam I No. 14 Padang pada Sabtu, 26 Maret 2022 lalu.

Betapa tidak, pasca terbakarnya rumah, yang selama ini memjadi tempat berteduh bersama keluarga, Syamsuinar membutuhkan bantuan untuk membangunnya kembali.

Untungnya bantuan terus mengalir, termasuk di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. 

Kali ini, bantuan datang dari anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Drs. H. Muhidi, MM.

Bantuan tersebut langsung diantarkan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang itu ke lokasi tempat terjadinya kebakaran yang terletak berdekatan dengan SD Negeri 27 Sawahan tersebut, Sabtu, 9 April 2022.

"Alhamdulillah, pagi ini kami memiliki kesempatan atas izin Allah membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran," ungkap Muhidi saat menyerahkan bantuan kepada Syamsuinar.

Muhidi berharap, bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban 
Syamsuinar dalam membangun rumahnya kembali. 

"Saya mendoakan, pak Syamsuinar diberi ketabahan oleh Allah SWT dan rumahnya segera selesai dibangun kembali, sehingga bisa ditempati lagi bersama keluarga," harap Muhidi.

Pada kesempatan itu, Muhidi menyerakan bantuan berupa seng 1 kodi, batu bata 1000 buah, besi 8 batang, semen 10 sak, kayu 5x 10 sebanyak 10 batang, dan kayu 5x7 sebanyak 10 batang.

Dengan mata berkaca-kaca, Syamsuinar menerima bantuan tersebut. Ia berterimakasih kepada Muhidi atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Saya menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Pak Muhidi. Semoga kami diberi ketabahan, dan pak Muhidi kami doakan selalu diberi kelapangan oleh Allah SWT," tukuknya. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »