Rangkul Media Online, IWO Sumbar Siapkan Kantor Bersama

BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) segera menyiapkan sekretariat dan kantor bersama untuk sejumlah media online di Sumbar. Direncanakan, habis lebaran kantor bersama ini segera ditempati.

Kepastian Sekretariat baru bagi IWO Sumbar dan penyediaan Kantor Bersama bagi sejumlah media online ini disampaikan Ketua IWO Sumbar, Khadafi Azwar saat berbuka bersama dengan anggota dan pengurus IWO Sumbar bersama sejumlah owner media online di Sumbar, Senin (25/4/2022) di J-Six Cafe Padang.

Menurut Khadafi, persiapan kantor bersama ini dalam upaya mendukung semangat dan profesionalisme rekan-rekan media dalam menggawangi pemberitaan cepat dan akurat. 

"Sebagai organisasi media online, IWO punya tanggung jawab mengayomi dan mendukung kelancaran operasional media online, sekaligus memperkuat identitasnya sebagai media profesional," ucap Khadafi yang juga owner kliksiar.com.

Dengan memiliki kantor, lanjut Khadafi, maka media online tersebut akan lebih leluasa bergerak menata manajemen dan mengembangkan media untuk lebih baik dan jauh dari sebutan media abal-abal. 

"Dengan memiliki alamat kantor dan perizinan yang jelas, kita harapkan media online lebih dipercaya masyarakat dan stakeholder," harap Khadafi.

Sementara itu wartawan senior, Gusfen Khairul dalam sambutannya pada acara berbuka yang dilakukan hadiri puluhan pengurus dan owner media online tersebut mengatakan, ada tiga hal baik yang didapat manusia bila sering merajut silaturahmi. Pertama, memperpanjang umur, kedua dimudahkan rezekinya dan ketiga diberkahi Allah SWT. 

"Terima kasih Ketua IWO Sumbar yang telah memfasilitasi silaturahmi dan berbuka bersama ini, semoga kita semua selalu dilimpahi Rahmat Allah SWT. aamiin," ungkap Gusfen, Pemred pilarbangsanews.com ini. 

Juga terlihat hadir, Ketua Forum Wartawan Parlemen DPRD Sumbar, Ucok Novrianto, Komisioner KI Sumbar Adrian Ruswandi, Sekretaris IWO Irwandi Tega dan Kepala Sekretariat Kantor Bersama Media Online Sumbar, Almudazir Rasyim. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »