PILIHAN REDAKSI

Penyerangan Brutal! Kaki Anggota Brimob Nyaris Putus Disabet Parang, Perut Istrinya yang Hamil Diinjak-injak

BENTENGSUMBAR.COM - Penyerangan brutal dilakukan satu keluarga di Desa Doromelo Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu, Nusa Ten...

Advertorial

Sahroni Bicara Pilkada DKI 2024: Kalau Anak Presiden Maju, Gue Daftar Langsung

          Sahroni Bicara Pilkada DKI 2024: Kalau Anak Presiden Maju, Gue Daftar Langsung
Sahroni Bicara Pilkada DKI 2024: Kalau Anak Presiden Maju, Gue Daftar Langsung
BENTENGSUMBAR.COM - Partai Nasional Demokrat (NasDem) rupanya sudah menyusun strategi untuk merebut kursi DKI 1 pada Pilkada 2024 nanti. Salah satu kader NasDem yang santer disebut sebagai kandidat kuat adalah Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni.

Ia disebut-sebut akan dipasangkan dengan mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Terkait hal ini, Sahroni mengaku masih belum menyiapkan langkah menuju Pilkada 2024 secara serius.

Namun, jika nanti putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka ternyata ikut memperebutkan kursi DKI I, Sahroni akan langsung mendaftarkan diri.

“Kalau gue mengisyaratkan anak Presiden Jokowi maju (Pilkada) DKI, disiapkan resmi, daftar langsung gue,” kata Sahroni, dilansir dari Kumparan pada Sabtu, 9 April 2022.

Sahroni tidak akan merasa tersaingi dengan popularitas Gibran yang dinilai dapat menyaingi dirinya. Ia malah merasa tertantang bisa bersaing langsung dengan anak Presiden.

“Kalau kita berhadapan dengan lawan, punya tantangan kan adrenalin naik, kalau gue sih maunya gue berhadapan dengan orang-orang yang gede,” jelas Bendahara Umum Partai NasDem itu.

“Biar lebih waah, kalau kalah pun enggak apa-apa. Sekalipun anak presiden mau maju Gubernur DKI, gue seneng,” sambungnya.

Kendati demikian, Sahroni hanya akan mengikuti arus dan perintah partai saja.
Ketika nanti takdir mengharuskannya maju Pilkada 2024, ia yakin bakal menang di kampung halamannya, Jakarta Utara.

“Natural saja. Ya dipastikan Jakarta Utara menang. Gue dari dua tahun lalu ngomong kalau gue maju sebagai Pilgub Jakarta dan itu hanya ada di Jakarta Utara, gue pastiin Jakarta Utara pasti menang,” pungkas Sahroni.

Sumber: Kumparan
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »