PILIHAN REDAKSI

Sound System Meledak Kena Air Hujan, Massa Pendukung UAS di Kedubes Singapura Bubarkan Diri

BENTENGSUMBAR.COM - Massa aksi Pertahanan Ideologi Serikat Islam (Perisai) terpaksa membubarkan diri dari aksi unjuk rasa di de...

Advertorial

Senilai Rp50 juta, Wagub Sumbar serahkan Bantuan untuk Masjid Wustha Parik Rantang

          Senilai Rp50 juta, Wagub Sumbar serahkan Bantuan untuk Masjid Wustha Parik Rantang
Senilai Rp50 juta, Wagub Sumbar serahkan Bantuan untuk Masjid Wustha Parik Rantang
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta kepada pengurus Masjid Wustha Lundang, Kelurahan Parik Rantang, Kecamatan, Payakumbuh Barat. 

Penyerahan itu dilakukan Audy usai melakukan Sholat Isya dan Terawih bersama Tim safari ramadhan Provinsi Sumbar di Mushalla Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Sabtu (16/4/2022). 

Dalam sambutan Wakil Gubernur Audy Joinaldy mengatakan safari ramadhan kali ini merupakan kunjungan yang kedua belas di kota Payakumbuh setelah Kabupaten Limapuluh Kota.

"Terima kasih kita ucapakan kepada Pak Wali telah memfasilitasi semua rangkaian ini, harusnya kita safari ramadhan di Mesjid Wustha, Payakumbuh Barat, namun acara tersebut tidak mengurangi esensi, termasuk penyerahan bantuan, mengingat kondisi masjid sedang direnovasi," kata Audy.

Saat akan menyerahkan bantuan untuk Mesjid Wustha, Audy berharap jika bantuan ini dapat membantu dalam proses perbaikan dan renovasi mesjid wustha yang telah dititipkan oleh masyarakat Sumatra Barat.

"Meskipun tidak banyak, InsyaAllah bantuan ini akan dapat membantu mempercepat dalam proses penyelesaian perbaikan mesjid Wustha yang sudah ditunggu oleh warga di kelurahan Parik Rantang", ujar Audy tersenyum.

Sementara itu, Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan syukur malam hari ini telah dikunjungi oleh Bapak Wakil Gubernur selaku Ketua tim safari ramadan Provinsi Sumatera Barat.

"Semestinya acara safari ramadhan ini kita lakukan di masjid Wutha, namun kondisi masjidnya sedang dirombak total, jadi dipindah di mushalla dinas walikota payakumbuh," kata Falepi.

Selanjutnya atas nama pemerintah kota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemprov Sumbar semoga menjadi amal ibadah di bulan ramadhan ini.

"Kami berharap kunjungan dari tim Ramadhan Provinsi ini akan dapat membawa berkah, dan tentunya ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua disini. Semoga diakhir ramadhan nanti kita semua juga dapat mencapai tingkat takwa di sisi Allah SWT hendak," ucapnya.

Turut hadir mendampingi Audy, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Pelaksana BPBD Sumbar, Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Kepala Dinas Kehutanan Sumbar, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Permukiman Pertanahan, Kabag Bina Mental dan Spiritual, dan Tim ORARI serta jamaah Masjid Wustha.

Tidak hanya membawa rombongan dari tim Ramadhan Provinsi, Audy turut memboyong temannya mantan Danlatamal II Padang yakni Laksamana Pertama TNI Hargiyanto dalam kunjungan ke kota Payakumbuh kali ini.

#Dinas Kominfotik Sumbar.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »