PILIHAN REDAKSI

Dr Tifa Ketakutan Diancam Seseorang di Tol: Sobatku Mas Jenderal Listyo Sigit, Saya Harus Lapor Kemana?

BENTENGSUMBAR.COM – Epidemolog sekaligus pegiat media sosial dr Tifa ketakutan setelah mendapat ancaman. Dr Tifa yang doyan kri...

Advertorial

Seorang Nenek Ditemukan Terlantar Dalam Kondisi Linglung di Kawasan Dadok Tunggul Hitam

          Seorang Nenek Ditemukan Terlantar Dalam Kondisi Linglung di Kawasan Dadok Tunggul Hitam
Seorang Nenek Ditemukan Terlantar Dalam Kondisi Linglung di Kawasan Dadok Tunggul Hitam
BENTENGSUMBAR.COM - Terlantar, seorang wanita paruh baya diselamatkan Satpol PP Kota Padang dan diantarkan bertemu kembali dengan pihak keluarganya, Kamis (14/4/2022). 

Dijelaskan Lurah Dadok Tunggul Hitam, Engky Espito,S.I.Kom, dirinya langsung merespon dengan cepat, terkait laporan warga yang telah menyelamatkan seorang wanita paroh baya, yang sedang terlihat linglung dan kebingungan di kawasannya. 

"Wanita tersebut terlantar berumur kurang lebih 50 Tahun, sedang berada di kawasan Dadok Tunggul Hitam dan diselamatkan warga," kata Engky Espito. 

Mendapati hal tersebut, Engky Espito, S.I.Kom, langsung mendatangi Mako Satpol PP Padang, untuk melaporkan kejadian tersebut dan berharap bisa dijemput petugas. 

Setelah mendapatkan perintah pimpinan, Personil Satpol PP Padang bersama Lurah Dadok Tunggul Hitam langsung melakukan penjemputan.

Selain itu, Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang mengatakan, saat ditanyai petugas, wanita tersebut sempat menyebutkan nama daerah dan kecamatan tempat tinggalnya. 

"Untuk memastikan informasi tersebut, kita kirim anggota untuk memastikannya, setelah mendapat informasi terkait tempat tinggal yang benar terhadap wanita paroh baya tersebut, petugas langsung mengantarkannya dini hari tadi," ujar Mursalim. 

Personil Satpol PP Padang langsung menuju rumah Wanita Paruh Baya tersebut. 

"Kita bersama lurah Dadok Tunggul Hitam langsung menuju rumah wanita tersebut, sesampai dilokasi yang dimaksud, kita langsung melakukan koordinasi dengan Rukun Warga (RW) setempat, untuk mempertemukan dengan pihak keluarganya," tambahnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »