Omongan Denny Siregar Bikin Ngeri: Kalau Anies Nyapres di 2024, Kita Akan Alami Pilpres Barbar!

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat Sosial Media, Denny Siregar menyebut apabila Anies Baswedan maju di Pilpres 2024, maka akan menjadi Pilpres terbar-bar.

"Kalau Anies jadi diusung oleh partai dan jadi calon presiden di 2024, maka kita akan alami pilpres yang terbarbar yang pernah terjadi," ucapnya seperti dikutip di Channel YouTube Cokro TV, Kamis (14/4/2022).

Hal ini diungkapkan merespon demo mahasiswa pada 11 April 2022 lalu yang disinyalir disusupi oleh anggota Eks HTI dan FPI yang ingin balas dendam dan berkaca pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Ini karena HTI dan FPI menyusun kekuatan dengan mengusung sebuah nama sebagai jagoan yaitu Anies Baswedan," ucap Denny.

Denny juga menyebut pilpres 2024 menjadi ajang balas dendam HTI dan FPI ke Jokowi dan memungkinkan Pilpres 2024 akan lebih keras dari 2019.

"Yang saya takutkan bukan saja Pipres 2024 akan terjadi polarisasi yang kuat atas nama agama dan bisa saja kelompok moderat mulai bosan dan turun ke juga melakukan balas dendam kepada mereka yang merasa paling beriman," ucapnya.

Sumber: Wartaekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »