PILIHAN REDAKSI

Aneh! Lin Che Wei Bukan Pejabat Kemendag tapi Jadi ‘Penentu’ Rekomendasi Ekspor CPO

BENTENGSUMBAR.COM - Peran Lin Che Wei dalam kasus dugaan korupsi ekspor CPO (Crude Palm Oil) lagi-lagi bikin publik tercengang....

Advertorial

Soal Ade Armando, Guntur Romli Singgung UAS dan HRS: Mereka Juga Bisa Dianiaya di Jalan?

          Soal Ade Armando, Guntur Romli Singgung UAS dan HRS: Mereka Juga Bisa Dianiaya di Jalan?
Soal Ade Armando, Guntur Romli Singgung UAS dan HRS: Mereka Juga Bisa Dianiaya di Jalan?
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat sosial media, Guntur Romli bahas soal pengeroyokan Ade Armando saat demo 11 April 2022. Kemudian dirinya menyinggung UAS dan HRS, dengan bertanya apakah mereka juga bisa dianiaya di jalan.

Guntur Romli saat ini kerap membela Ade Armando melalui akun sosial medianya, dirinya mengutuk tindakan kekerasan itu, sampai menyinggung Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab (UAS dan HRS).

Dalam cuitan twitter resminya, @GunRomli, dirinya menceritakan saat Ade Armando turun dari Ambulan dan dilarikan ke IGD, Guntur Romli mengaku sempat bertemu, kemudian Ade Armando menyampaikan pesan kepadanya.

“Saat saya sambut Ade Armando turun dari ambulans masuk ke IGD, dia masih sadar,” tulis Guntur Romli dalam cuitan twitter @GunRomli, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Selasa, 12 April 2022.

“(Ade Armando) bilang ‘yang ngeroyok saya bukan mahasiswa, saya kan dukung aspirasi mahasiswa’,” tulis Guntur Romli menceritakan pesan Ade Armando.

“yang ngeroyok itu penyusup, orang2 pengecut!!,” tulis Guntur Romli melanjutkan.

Selanjutnya, satu jam kemudian Guntur Romli menuliskan cuitan lagi masih tentang pengeroyokan Ade Armando. Namun, dalam cuitan selanjutnya itu dia singgung UAS Dan HRS.

Dirinya membandingkan antara kasus Ade Armando sebelum jadi korban pengeroyokan, dengan kasus Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab.

“Ade Armando dilaporkan penistaan agama krn tdk lanjutan hukumnya, dijadikan dalih oleh mrk unt menganiyaya di jalan,” tulis Guntur Romli menjelaskan.

“Abdul Somad & Rizieq juga dilaporkan penistaan agama tp tdk ada kelanjutan hukumnya, jadi bisa dianiaya di jalanan gitu?,” tulis Guntur Romli menandaskan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »