PILIHAN REDAKSI

Wako Pariaman Serahkan 201 SK CPNS dan P3K Tahun 2021

BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar  menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegaw...

Advertorial

Tak Manggung Selama Pandemi, Liza Natalia Kangen Bernyanyi Lagi

          Tak Manggung Selama Pandemi, Liza Natalia Kangen Bernyanyi Lagi
Tak Manggung Selama Pandemi, Liza Natalia Kangen Bernyanyi Lagi
BENTENGSUMBAR.COM – Penyanyi sekaligus aktris Liza Natalia baru-baru ini mengungkap jika pandemi membuat dirinya belum sempat untuk bernyanyi di panggung lagi. 

Meski disibukkan dengan aktivitas lain yaitu Zumba, namun Liza mengaku jika dirinya tetap rindu manggung di depan banyak orang.

Seperti apa curahan hati Liza Natalia terkait kerinduannya untuk bernyanyi lagi? Scroll hingga akhir untuk temukan jawabannya.

Tak Bisa Manggung Selama Pandemi

Liza Natalia menceritakan bagaimana ia menghabiskan waktunya selama pandemi. Ia mengungkap bahwa selama ini hanya fokus menjadi instruktur Zumba. 

Pandemi membuatnya tidak mendapat kesempatan untuk bernyanyi di panggung seperti biasa.

“Selama pandemi juga kan aktivitas udah berubah ya, jadi sekarang untuk masalah senam, Zumba masih berjalan. Meskipun masa pandemi Zumba masih tetap berjalan karena bisa virtual. Tapi kalo nyanyi kan betul-betul nggak ya,” ungkap Liza Natalia pada sebuah acara talkshow di stasiun TV swasta.

Ia pun melanjutkan, jika saat diundang untuk menjadi instruktur Zumba pun para peserta seringkali menyuruhnya untuk bernyanyi. 

Hal itu semakin membuat dia merasa kangen dengan aktivitas manggung.

“Cuman memang sebelum pandemi, rata-rata kalo udah diundang untuk event Zumba massal atau senam massal, pasti mereka minta aku nyanyi. Jadinya ada rasa kangen-kangennya,” ujarnya.

Liza Natalia Berkesempatan Membuat Single Baru

Meski selama pandemi kesulitan untuk mulai manggung lagi, kabar baiknya adalah Liza Natalia belum lama ini berhasil membuat single terbarunya.

“Ada sekarang (single) yang baru, namanya Goyang Zumba. Baru bikin video klipnya di US. Yah, selagi masih bisa membuat suatu karya kenapa nggak,” kata penyanyi berdarah Aceh tersebut.

Ia juga menyampaikan jika single terbarunya itu dibuat khusus dengan koreografi khas Zumba.

Sehingga dapat menjadi panduan untuk mereka yang ingin melakukan Zumba atau senam massal.

“Kalo nyanyi dengan Zumba kan berkesinambungan, aku sebenernya iya kangen nyanyi. Karena udah lama nggak bikin single, baru kemaren bikin single Namanya Goyang Zumba jadi itu Gerakan yang bisa dipakai senam massal dan umum,” kata Liza Natalia menjelaskan.

Sumber: Intip Seleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »