PILIHAN REDAKSI

Gebu Minang Bakal Beri Bantuan Gerobak untuk Pedagang Kecil

BENTENGSUMBAR.COM – Untuk  meningkatkan usaha pedagang kaki lima (PKL) dan usaha kecil mikro (UKM) di Sumatera Barat, Panitia M...

Advertorial

Terlanjur Lepas Daster Bersama Selingkuhan, Emak-emak Ini Meronta saat Diringkus Satpol PP

          Terlanjur Lepas Daster Bersama Selingkuhan, Emak-emak Ini Meronta saat Diringkus Satpol PP
Terlanjur Lepas Daster Bersama Selingkuhan, Emak-emak Ini Meronta saat Diringkus Satpol PP
BENTENGSUMBAR.COM - Tujuh ibu rumah tangga tak berkutik saat diringkus Satpol PP Kabupaten Jombang. Mereka diringkus saat tengah asyik berduaan dengan pasangan selingkuhannya. 

Bahkan, salah satu ibu rumah tangga tersebut digerebek saat selesai melepas daster berwarna biru.

Akibat panik didatangi petugas Satpol PP di sebuah kamar hotel yang ada di Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, seorang ibu rumah tangga itu sampai meronta-ronta dan menolak dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan dibina.

Meski telah berupaya keras untuk kabur, namun emak-emak tersebut tetap diangkut ke kantor Satpol PP.

Sementara, pasangan selingkuhannya juga tak kalah bermain drama. Dengan masih mengenakan sarung, pria tersebut sampai bersujud di lantai depan hotel, meminta kepada petugas Satpol PP untuk dilepaskan.

Saat menggeledah sejumlah kamar di hotel tersebut, petugas Satpol PP juga menemukan pasangan mesum yang wanitanya rata-rata ibu rumah tangga. Hampir semua wanita tersebut sudah berusia di atas 40 tahun.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kabupaten Jombang, Purwanto menjelaskan, ada tiga hotel yang dirazia oleh anggota Satpol PP, seluruhnya berada di wilayah Kecamatan Mojoagung. 

"Hasil razia, ada tujuh pasangan mesum yang berada di dalam kamar hotel," tuturnya.

Pasangan mesum tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Jombang, untuk didata dan dibina dengan melibatkan keluarganya. 

Dia menambahkan, razia ini sengaja digelar untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang merasa resah, dengan masih maraknya prostitusi dan tindak asusila di sejumlah hotel selama bulan Ramadhan.

Sumber: Sindonews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »