PILIHAN REDAKSI

Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives

BENTENGSUMBAR.COM - Kecemerlangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihan generasi digital natives tak lepas dari kesuk...

Advertorial

Terungkap Kelompok Pengeroyok Ade Armando, Kapolda: Serahkan Diri atau Kami Tangkap!

          Terungkap Kelompok Pengeroyok Ade Armando, Kapolda: Serahkan Diri atau Kami Tangkap!
Terungkap Kelompok Pengeroyok Ade Armando, Kapolda: Serahkan Diri atau Kami Tangkap!
BENTENGSUMBAR.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan kelompok pengeroyok Ade Armando dalam demo mahasiswa di depan Gedung DPR RI, Selasa 11 April 2022.

Kapolda Metro memberi waktu kepada kelompok pengeroyok Ade Armando untuk menyerahkan diri. Kalau tidak segera serahkan diri, polisi akan menangkap mereka segera.

Dalam keterangannya, Kapolda Metro mengataka Ade Armando sudah ditangani tim dokter Polda Metro dan saat ini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Fokus polisi saat ini menangkap kelompok pengeroyok Ade Armando.

Irjen Fadil mengungkapkan dari pemeriksaan awal, Ade Armando memprihatinkan, kondisi dosen UI itu mengalami luka di bagian kepala.

"Tim dokter Polda Metro Jaya sudah bawa ke RS dan sudah mendapatkan penanganan tim dokter rumah sakit. Untuk rumah sakitnya mana nggak perlu kita sampaikan," katanya.

Sudah tahu kelompok pengeroyok Ade Armando

Jenderal bintang dua ini mengatakan polisi sudah mengidentifikasi pelaku pengeroyokan.

"Untuk para pelaku kami sudah mengidentifikasi kelompoknya, sekaligus orang-orangnya. Nanti mungkin besok kami lakukan upaya penegakan hukum, kami umumkan identitas pelaku. Jika tak serahkan diri kami akan melakukan penangkapan," ujar Kapolda dalam siaran persnya, dikutip Hops.ID dari Kompas TV.

Kapolda mengatakan polisi sudah mengamankan beberapa kelompok yang diduga terlibat dalam pengeroyokan Ade Armando. 

Namun jika pemeriksaan, mereka tidak terlibat maka polisi akan melepas mereka.

"Ada beberapa kelompok yang kita amankan, kalau tidak melakukan apa-apa akan kita pulangkan ke orang tuanya," ujarnya.

Irjen Fadil mengatakan saat ini polisi sedang mendalami lebih jauh soal siapa sih yang memprovokasi untuk menegeyorok Ade Armando.

"Kita sudah tahu orangnya, kita akan cari dan kejar dia, salah satu provokasi penyeranga ke saudara Ade Armando," katanya.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »