PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Tingkatkan Perekonomian, Limapuluh Kota Andalkan Pertanian dan Pariwisata

          Tingkatkan Perekonomian, Limapuluh Kota Andalkan Pertanian dan Pariwisata
Tingkatkan Perekonomian, Limapuluh Kota Andalkan Pertanian dan Pariwisata
BENTENGSUMBAR.COM - Meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota akan mengandalkan sektor pertanian.

Langkah yang ditempuh Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota adalah  mewujudkan swasembada jagung melalui program unggulan  pengembangan jagung seluas 20 ribu hektar. 

Andalan pertumbuhan ekonomi lainnya disandarkan di sektor pariwisata dengan memberdayakan destinasi wisata unggulan di Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Deni Asra saat bersama Tim III TSR Kabupaten Limapuluh Kota mengunjungi Masjid Al-Ihsan Jorong Sungai Cubadak Nagari Koto Tangah Batu Hampar Kecamatan Akabiluru, Minggu malam (10/4/2022). 

Dalam rangkaian ke-delapan TSR kali ini turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris DPRD, beberapa Kepala Perangkat Daerah dan anggota DPRD.

Pada pertemuan yang berlangsung usai sholat tarawih tersebut Deni Asra juga mengutarakan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut guna menyampaikan informasi terkait pemerintahan dan juga untuk menjemput anspirasi dari masyarakat.

"Kami perwakilan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota datang kesini bertujuan untuk bersilaturahmi, menyampaikan program kerja pemerintahan dan menjemput aspirasi dari akar rumput atau masyarakat lapisan bawah,” jelas Deni Asra.

Lebih jauh Deni Asra memaparkan bahwa keterbatasan anggaran yang ada menyebabkan hanya 35 masjid yang bisa dikunjungi Tim Safari Ramadhan kali ini dan berharap itu tidak mengurangi nilai dari keinginan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan visi dan misi demi kemajuan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Selain itu Ketua Tim III TSR ini juga tidak lupa mengingatkan masyarakat mengenai dampak dan bahaya narkoba, yang mengancam masa depan remaja dan juga efek negatif dari penggunaan perangkat komunikasi secara berlebihan bagi anak-anak usia dini.

Penghujung pertemuan Tim III TSR menyerahkan bantuan hibah dana pemberdayaan masjid berupa uang tunai sebesar Rp. 20 juta untuk Masjid Al-Ihsan. (Dikky)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »