PILIHAN REDAKSI

Sound System Meledak Kena Air Hujan, Massa Pendukung UAS di Kedubes Singapura Bubarkan Diri

BENTENGSUMBAR.COM - Massa aksi Pertahanan Ideologi Serikat Islam (Perisai) terpaksa membubarkan diri dari aksi unjuk rasa di de...

Advertorial

TSR Khusus, Wawako Pariaman Minta Kades Harus Musyawarah dan Mufakat Dengan Masyarakat

          TSR Khusus, Wawako Pariaman Minta Kades Harus Musyawarah dan Mufakat Dengan Masyarakat
TSR Khusus, Wawako Pariaman Minta Kades Harus Musyawarah dan Mufakat Dengan Masyarakat
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus mengunjungi Surau Batu di Desa Kajai, Kecamatan Pariaman Timur, Minggu (24/4/2022) malam.

Ini merupakan kunjungan kelima Wawako Pariaman dalam TSR khusus pada bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M ini.

"Pada kesempatan yang sangat mulia ini kita dapat bersilaturahmi satu sama lain antara pemerintah dengan masyarakatnya," ujar Mardison Mahyudin.

Mardison mengatakan, orang yang memperbanyak menjalin hubungan silaturahmi akan banyak rezekinya dan dipanjangkan umurnya.

Lebih lanjut dikatakan Mardison, dari seluruh program yang telah dicanangkan Pemerintah Kota Pariaman dibawah kepemimpinannya bersama  Walikota Pariaman  Genius Umar bisa dikatakan hampir selesai.

"Berbagai program yang dibuat pemerintah ini tidak lain dan tidak bukan tujuannya untuk mensejahterakan masyarakatnya.

Karena Walikota dan Wakil Walikota itu dipilih oleh masyarakat dan akan kembali untuk masyarakat," ulasnya lagi 

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman tiga periode ini juga tegaskan agar Pemerintah Desa melanjutkan program apa yang tertuang didalam RPJMD.

Mardison berpesan, Kepala Desa harus bisa bermusyawarah dan mufakat dengan masyarakat. "Apapun yang kita lakukan atas dasar musyawarah mufakat, insyaallah akan menghasilkan hasil yang baik."

Diakhir kunjungan, Mardison beserta rombongan TSR khusus menyerahkan bantuan uang untuk Surau Batu Desa Kajai yang disaksikan  Kepala Desa Kajai, Andriyusral dan Camat Pariaman Timur, Muhammad Arif Gunawan.
Turut hadir dalam rombongan TSR khusus ini, Kalaksa BPBD Kota Pariaman Azman, Kadis Dukcapil Kota Pariaman Adi Junaidi, Kadis DP3AKB Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit, Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison, Kasubag Bintal Kesra, Adril Muniza dan   mubaligh Mukhlis. (Erwin/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »