PILIHAN REDAKSI

Sumbar Perkuat Kerjasama Bilateral RI dengan Kerajaan Hashemite Yordania

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka evaluasi dan percepatan Kerjasama Bilateral Kerajaan Hashemite Yordania dengan Pemerintah Prov...

Advertorial

Usai Bela Pengeroyok Ade Armando, Ustadz Felix Siauw Diserang Netizen: Banyak Bacot! Ngaji Dulu Baru Bicara!

          Usai Bela Pengeroyok Ade Armando, Ustadz Felix Siauw Diserang Netizen: Banyak Bacot! Ngaji Dulu Baru Bicara!
Usai Bela Pengeroyok Ade Armando, Ustadz Felix Siauw Diserang Netizen: Banyak Bacot! Ngaji Dulu Baru Bicara!
BENTENGSUMBAR.COM – Usai bela pengeroyok Ade Armando, kini Ustadz Felix Siauw diserang netizen. Bahkan salah satu netizen suruh Ustadz Felix Siauw untuk ngaji dulu baru bicara.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Ustadz Felix Siauw bela pengeroyok Ade Armando, menurutnya kasus tersebut bukan masalah kekerasan, tapi masalah ketidakadilan.

Selain itu, Ustadz Felix Siauw juga menyebut Ade Armando kerap menyakiti hati umat islam, sok tahu dan tukang cati masalah, serta kebal hukum.

Ustadz Felix Siauw juga membandingkan penganiayaan Ade Armando dengan kasus Novel Baswedan. Ia menila ada ada perlakuan tidak adil dari pihak penguasa kepada keduanya.

Felix Siauw mengatakan, penganiayaan Ade Armando seolah mendapat perlakuan khusus dari penguasa.

Berbeda perlakuan dengan kasus penyiraman air keras sampai membuat lumpuh penglihatan Novel Baswedan, seolah penguasa bungkam.

“Mengabdi ke negara, bertaruh nyawa dan keluarga untuk memerangi koruptor dan maling uang negara. Disiram air keras, cacat permanen seumur hidup. Tidak dianggap masalah serius,” ujar Ustadz Felix Siauw, melalui akun Instagram-nya @felix siauw, dikutip Terkini.id, pada Sabtu, 16 April 2022.

Sementara itu, lanjut Felix, beda perlakuan ketika penganiayaan itu merupakan pembela Presiden Jokowi seperti Ade Armando.

Katanya, Ade Armando seakan menjadi anak emas sampai mendapat dukungan dari elite politik, tokoh publik, pejabat hingga masyarakat luas.

Padahal, menurut Felix, Ade Armando itu tidak lebih adalah seorang yang suka membuat kegaduhan dan memecah belah bangsa.

“Tukang cari masalah, sok tau, pandir dan besar mulut, banyak suara, buat gaduh, menyakiti orang, tapi kebal hukum tanpa proses,” ujar Ustadz Felix Siauw melanjutkan.

Tak sampai di situ, Felix menegaskan bahwa perbincangan ini bukan soal suatu penganiayaan semata, melainkan ketidakadilan yang dipertontonkan oleh penguasa.

“Ini bukan masalah kekerasan, tapi ketidakadilan,” tegasnya.

Kemudian, Ustadz Felix Siauw menuliskan sebuah cuitan di twitter nya, dalam kolom komentar twitternya sang ustadz diserang netizen.

Salah satunya ialah netizen dengan akun twitter @ZayMZainudin, sang netizen menuliskan komentar pedas untuk Ustadz Felix Siauw.

“Banyak bacot loe, ngaji dulu baru bicara, ngaji Al Quran saja enggak pernah loe, Baca Al Quranpun dijamin loe gak bisa, ustad belah mananya, cuma modal bunyi bunyian untuk ceramah,” tulis sang netizen menghujat Ustadz Felix Siauw.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »