PILIHAN REDAKSI

Penyerangan Brutal! Kaki Anggota Brimob Nyaris Putus Disabet Parang, Perut Istrinya yang Hamil Diinjak-injak

BENTENGSUMBAR.COM - Penyerangan brutal dilakukan satu keluarga di Desa Doromelo Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu, Nusa Ten...

Advertorial

Wawako Pariaman Berbagi dengan Panti Asuhan Asyiyah Pariaman

          Wawako Pariaman Berbagi dengan Panti Asuhan Asyiyah Pariaman
Wawako Pariaman Berbagi dengan Panti Asuhan Asyiyah Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM  - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin beserta keluarga berbagi bersama dengan anak Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (16/4/2022). Mardison didampingi  Ibu Indriati Mardison dan anak-anak mengunjungi panti asuhan yang berlokasi di Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah tersebut.

Acara  diawali dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Dedi Kurniadi dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan 100 anak yatim piatu putra dan putri di Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman tersebut.

Wawako Mardison dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak ibu yang menyempatkan hadir terutama Ketua Muhammadiyah Kota Pariaman, Hasan Basri dan Ketua Pengurus Lazizmu Kota Pariaman, Abdul Rajab beserta rombongan dalam acara berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

"Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahunnya. Kebetulan pada hari ini bertepatan dengan hari kelahiran anak kami Muhammad Wahyu Prima Nanda Mardison (Ayung) yang genap berusia 16 tahun," ujar Mardison. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »