PILIHAN REDAKSI

Paksa Anies Baswedan Jadi Presiden, Indonesia Butuh Diselamatkan !

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Helmi Felis menyerukan kepada publik untuk memaksa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan...

Advertorial

Wawako Pariaman di Mesjid Raya Manggung, Pemerintah Gratiskan Biaya Pendidikan

          Wawako Pariaman di Mesjid Raya Manggung, Pemerintah Gratiskan Biaya Pendidikan
Wawako Pariaman di Mesjid Raya Manggung, Pemerintah Gratiskan Biaya Pendidikan
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Pariaman  Mardison Mahyuddin selaku Ketua Tim II Safari Ramadhan Kota Pariaman Tahun 1443 H / 2022 M dihari kedua menyambangi Mesjid Raya Nagari Manggung, Desa Manggung, Kecamatan Pariaman Utara, Selasa (12/4/2022) malam.

Mardison dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi pemerintah dengan masyarakatnya sekaligus penyampaian program yang telah dicanangkan oleh Pemko Pariaman di hadapan seluruh masyarakat secara transparan.

"Masyarakat harus tahu bahwa pemerintah tidak hanya fokus membangun fisik dan infrastruktur saja. Tapi juga pengembangan sumber daya manusia (SDM)," ujarnya.

Mardison juga berpesan, agar anak-anak kita generasi muda dididik dengan serius. 

Jangan sampai mereka terpengaruh hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka. 

Tanamkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anak kita, agar mereka menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orangtuanya.

"Kami himbau kepada anak-anak yang masih belum mengenyam pendidikan  karena ekonomi yang sulit. Jangan takut karena pemerintah telah menggratiskan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA (wajib belajar 12 tahun) dan dilanjutkan hingga ke perguruan tinggi melalui program unggulan Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja)," terang Mardison. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »