PILIHAN REDAKSI

Hisap Lem Di Atap Gedung Pasar Raya Padang, Empat ABG Diamankan Satpol PP Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Empat orang bocah kedapatan ngelem di lantai atas Gedung Pasar Raya Padang, terpaksa diamankan Satpol PP Pa...

Advertorial

Ya Ampun! NasDem Sebut Tim Habib Rizieq Seperti Dukun Ramal

          Ya Ampun! NasDem Sebut Tim Habib Rizieq Seperti Dukun Ramal
Ya Ampun! NasDem Sebut Tim Habib Rizieq Seperti Dukun Ramal
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago menyebut tim Habib Rizieq sebagai orang yang berprofesi dukun ramal. 

Hal ini berawal ketika Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, memperkirakan bahwa pemerintahan Joko Widodo maupun penerusnya berpeluang menjadi awan bersama pada Pemilu 2024.

Pernyataan Aziz Yanuar itu pertama kali diunggah oleh Refly Harun lewat Channel YouTube-nya, Rabu (20/4/2022) lalu. Aziz menilai pihak pemerintah tak akan tinggal diam dengan potensi menguatnya gerakan opisisi jelang 2024.

Menurutnya, ada kemungkinan pemerintah akan membuat manuver untuk memperbaiki citra mereka di bidang penegakan hukum maupun ekonomi.

“Kita dihadapkan permasalahan penegakan hukum dan ekonomi, akan ada arah common enemy (musuh bersama),” ujar Aziz.

Irma yang mengetahui ucapan Aziz itu tak tinggal diam. Ia meminta Aziz berhenti melakukan ramalan terhadap pemerintahan Joko Widodo karena dinilai minim keahlian dan data.

"Aziz Januar sudah ganti profesi ya sebagai dukun ramal? Hehe. Kembalikan saja pada garis tangan Jokowi dan kehendak Allah saja. Enggak usah ngeramal karena itu bukan keahliannya dan tidak punya data," ujar Irma, dilansir dari Poskota pada Selasa, 26 April 2022.

Menurut Irma, apa yang disampaikan Aziz hanya sudah menjadi kebiasaan para kubu oposisi yang selama ini tak suka dengan pemerintah.

"Itu oknum-oknum yang tidak suka pada pemerintah bicara seperti itu, bahkan Rocky gerung menyatakan Jokowi lengser sebelum 2024," tuturnya.

Irma mengklaim tingkat kepuasaan terhadap pemerintahan Jokowi saat ini dinilai bagus. 

Menurutnya, parpol-parpol koalisi juga ikut bertanggungjawab atas pemerintahan Jokowi-Ma'ruf hari ini.

"Perlu di ingat rakyat yang bersama Jokowi jika dilihat dari hasil kepuasan terhadap kinerja presiden kan bagus. Parpol koalisi yang mayoritas tentu akan ikut bertanggung jawab atas pemerintahan Jokowi-Ma'ruf karena mereka bagian yang ambil keputusan politik," pungkasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »