Anies Undang Artis yang Telah Hijrah, Netizen: Buzzer Khilafah Berkumpul

BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah artis yang telah hijrah diundang berkumpul di rumah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, viral di media sosial.

Video Anies Baswedan undang sejumlah artis yang telah hijrah itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Rabu 4 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengingatkan kepada warganet lainnya untuk waspada terkait berkumpulnya artis hijrah tersebut di rumah Anies Baswedan.

“Waspadalah,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari video itu , tampak narasi kalimat yang menuding sejumlah artis hijrah tersebut sebagai buzzerRp Khilafah.

“Para Artis Buzzerp Khilafah Diundang Berkumpul di Rumah Anies Baswedan,” demikian narasi tertulis dalam video itu.

Selain itu, narasi video itu juga meminta publik agar waspada terhadap politisasi agama ala Pilkada DKI Jakarta lalu yang menurutnya akan terulang kembali.

“Waspadalah, Politisasi Agama ala Pilkada Jakarta Akan Diulangi,” tulisnya lagi.

Sementara dalam tayangan video itu, tampak Anies Baswedan mengundang sejumlah artis yang telah hijrah seperti Dude Herlino, Teuku Wisnu dan Arie Untung ke kediamannya.

Anies pun menyampaikan terima kasih kepada para selebriti tersebut atas dukungan mereka kepada pihaknya.

“Alhamdulillah, saya sampaikan terima kasih dan juga terima kasih atas doanya, atas dukungannya yang selama ini diberikan, banyak hal yang terjadi di Jakarta ini,” ujar Anies Baswedan.

Sementara itu, Dude Herlino dalam video tersebut mengatakan pertemuan dengan Anies Baswedan itu merupakan momen istimewa.

“Hari ini, malam ini istimewa, Allah mengizinkan kita berkunjung di rumah Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan,” kata Dude Herlino.

Adapun artis yang telah hijrah lainnya, yakni Teuku Wisnu menyampaikan terima kasih kepada Anies Baswedan lantaran telah diundang ke kediaman mantan Mendikbud RI itu.

“Terima kasih Pak Anies atas undangannya,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »