PILIHAN REDAKSI

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Nikita Mirzani Syok: Kami Punya Ribuan Pegawai Cari Nafkah di Sana

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani mengomentari pencabutan izin usaha terhadap 12 gerai Holywings di Jakarta. Sebagai sal...

Advertorial

Bocah Tega Bacok Teman Sendiri Saat Asyik Nongkrong di Warung Kopi, Ini Pemicunya

          Bocah Tega Bacok Teman Sendiri Saat Asyik Nongkrong di Warung Kopi, Ini Pemicunya
Ilustrasi. Bocah Tega Bacok Teman Sendiri Saat Asyik Nongkrong di Warung Kopi, Ini Pemicunya.
BENTENGSUMBAR.COM – Seorang bocah berinisial AP tega membacok temannya sendiri yang sedang asyik nongkrong di warung kopi.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah warung kopi depan Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, pada Minggu (15/5/2022).

Saat kejadian, pelaku yang masih berusia belasan tahun itu sedang nongkrong bersama dengan korban yang diketahui berinisial AF (15).

Kanit Reskrim Polsek Kota Bojonegoro, Ipda Sena Susanto, korban dan pelaku sudah berteman sejak kecil. Bahkan keduanya tinggal di kampung yang sama.

Saat sebelum kejadian, kata Sena, keduanya sedang nongkrong di warung kopi. Saat itu AF sempat meminta pelaku untuk memijat tubuhnya. Setelah selesai dipijat, korban kehilangan sandalnya.

Korban pun menuduh AP menyembunyikan sandalnya dan memarahinya serta menyiramkan kuah bakso ke tubuh AP.

AP yang tidak terima dengan perlakukan AF lantas membalasnya dengan cara meludahi tubuh AF, lalu pergi meninggalkannya dan kembali pulang ke rumah.

Selanjutnya, pada Minggu (15/5/2022), keduanya kembali bertemu dan nongkrong di warung kopi yang sama di depan stadion bersama temannya yang lain.

Pada saat bertemu kali kedua itu, korban mengejek pelaku dan memintanya membawa parang untuk berduel satu lawan satu.

Pelaku yang tidak tahan diejek korban, akhirnya melayani tantangan korban dengan mengambil sebilah parang milik penjual es kelapa muda yang ada di sekitar lokasi dan membacok korban.

“Akibatnya, korban mengalami luka sabetan parang di bagian kaki, dan juga tangan,” ujarnya.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian langsung melerai pertikaian antar keduanya dan pelaku diamankan serta diserahkan kepada pihak kepolisian.

Sedangkan, korban yang mengalami luka sabetan senjata tajam dilarikan ke Rumah Sakit Sosodoro Djatikusumo untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka, kini masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit,” jelasnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »