PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Bupati Padang Pariaman: Pembangunan di Padang Pariaman Tak Akan Terwujud Tanpa Dukungan Ulama

          Bupati Padang Pariaman: Pembangunan di Padang Pariaman Tak Akan Terwujud Tanpa Dukungan Ulama
Bupati Padang Pariaman: Pembangunan di Padang Pariaman Tak Akan Terwujud Tanpa Dukungan Ulama
BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri Silaturrahim Nasional dan Pelantikan Pengurus Besar (PB) Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nurul Yaqin (PPNY) yang bertempat di aula komplek Darussalam Putra PPNY di Korong Ringan-Ringan Nagari Pakandangan Kecamatan Anam Lingkuang,  Sabtu (07/05/2022).

Acara yang bertajuk "Manjalang Guru untuk Keberkahan Ilmu" tersebut, dihadiri  Wakil Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Dr. Yasrul Huda, MA, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman Drs. H. Anwar, M.Si, Kadis Perhubungan Rifki Monrizal, SH. MH, Plt. Kepala BKPSDM Maizar, S. Sos, Direktur PDAM Padang Pariaman Aminuddin, ST, Kabag Kesra Drs. Azwarman, MM, Kabag Prokopim Anesa Satria, SH. MM dan Camat Anam Lingkuang Drs. Jonriswan beserta jajarannya.

Terlihat para alumni PPNY yang menyambut kedatangan Bupati dan rombongan, Ketua Panitia Pelaksana Dr.(c) Luki Permensyah Tuanku Bagindo, M.Pd, Ketua Umum PB. Alumni PPNY Dr. Rahmat Tuanku Sulaiman, MM. yang juga Ketua BAZNAS Padang Pariaman, Dr. Zainal Tuanku Mudo selaku Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Padang Pariaman, serta Ketua Yayasan Nurul Yaqin Drs. Idarussalan Tuanku Sutan, Khalifah El Imrani Syekh Zulhamdi Tuanku Kerajaan Nan Saliah beserta Alim Ulama dan para Tuanku pimpinan PPNY se Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pada pertemuan itu. Karena,  berkesempatan untuk bersilaturrahim dengan ulama-ulama besar dan para Tuanku yang berpengaruh di Kabupaten Padang Pariaman. Semuanya adalah alumni dan pimpinan pesantren Nurul Yaqin.

Suhatri Bur juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Besar Alumni, yang dilantik secara resmi pada hari ini. Dengan semangat kebersamaan, keluarga besar Pesantren Nurul Yaqin bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah. 

Terutama dalam mewujudkan Visi Padang Pariaman Berjaya, khususnya dalam membentuk masyarakat yang Religius.

"Atas nama Pemerintah Daerah, Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Besar Alumni Pondok Pesantren Nurul Yaqin. Semoga kita bisa bersinergi dalam melaksanakan pembinaan ummat. Sehingga, Padang Pariaman yang Religius dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di nagari," ungkap Suhatri Bur.

Suhatri Bur juga mengatakan, dirinya masih ada hubungan kekerabatan dengan guru dari almarhum Syekh Ali Imran pendiri Pondok Pesantren Nurul Yaqin tersebut. 

Artinya, Suhatri Bur adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keluarga besar Ponpes Nurul Yaqin Ringan-ringan yang juga telah memiliki 24 cabang di berbagai penjuru Sumatera Barat. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »