PILIHAN REDAKSI

Anak Durhaka! Jamal Mirdat Sampai Hati Bunuh Dan Buka Celana Ibu Kandung Gara-Gara Kesal Sering Dimarahi

BENTENGSUMBAR.COM - Jamal Mirdat dengan sadis membunuh ibu kandungnya sendiri di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis,...

Advertorial

Bupati Padang Pariaman Sambut Tim Penilai Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi

          Bupati Padang Pariaman Sambut Tim Penilai Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi
Bupati Padang Pariaman Sambut Tim Penilai Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka penilaian lomba gerakan 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat, tim penilai yang diketuai  Ny. Hj. Harnely Mahyeldi mengunjungi Nagari Pauh Kamba Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (25/5).

Kedatangan tim penilai disambut  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  didampingi  Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur dan diiringi  tarian Gelombang.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan selamat datang kepada ketua tim penilai beserta rombongan.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili seluruh lapisan masyarakat, kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Ketua Tim beserta rombongan, juga kepada para tamu undangan yang telah berpatisipasi dalam rangka penilaian PKK tingkat Provinsi Sumbar ini," ujarnya.

Suhatri Bur menyampaikan, harapan semua masyarakat kepada Tim PKK Provinsi, terkusus Tim Penilai lomba gerakan PKK tingkat Provinsi untuk dapat memberikan penilaian yang terbaik sehingga dapat memotivasi Tim PKK Kabupaten Padang Pariaman untuk terus berkembang dan berbenah menyejahterakan masyarakat.

"Harapan kita kepada tim penilai, dengan upaya dan persiapan yang telah dilaksanakan oleh masyarakat dan disupport oleh Pemerintah daerah, semoga dapat memberikan penilaian terbaik yang dapat memotivasi kelompok PKK kami," harapnya.

Suhatri Bur menyampaikan kesuksesan 10 program pokok PKK tidak hanya dinaungi oleh satu OPD saja, melainkan merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas oleh seluruh OPD di Kabupaten Padang Pariaman.

"Mencermati dari 10 program pokok PKK, kegiatan Dasawisma dan PKK tidak akan maksimal jalannya jika hanya  dinaungi oleh 1 OPD saja, tapi semua OPD yang ada memberikan kontribusi dan ikut memberikan andil yang luarbiasa," tambahnya.

Ketua TP-PKK Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur menyampaikan hal yang senada. Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan yang luarbiasa demi suksesnya 10 program pokok PKK.

"Kami berterima kasih kepada Bupati selaku Pembina PKK yang telah selalu mendukung program PKK, kami berharap terus memberikan bimbingan ,motivasi dan dan fasilitas sehingga kami terus bersemangat dan memberikan andil dalam  kesejahteraan masyarakat melalui 10 program pokok PKK," ungkapnya.

Ketua Tim Penilai sekaligus ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Hj. Harnely Mahyeldi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan penilaian tersebut dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi sejauh mana 10 program pokok PKK telah terlaksana di Kabupaten Padang Pariaman, tepatnya di Nagari Pauh Kamba Kecematan Nan Sabaris.

Harnely Mahyeldi  menyampaikan  ada lima kategori penilaian pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar tahun 2022, yakni Tertib Administrasi PKK, Penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) (Pokja I), Penilaian Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK (Pokja II), Penilaian Kawasan Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Aku Hatinya PKK) dari (Pokja III) dan Penilaian Keluarga PKK Gagah Bencana dari (Pokja IV).

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh Bupati Padang Pariaman, PKK, dan masyarakat melalui penilaian ini bisa terlaksana di kabupaten Padang Pariaman ini," tutupnya. (IKP/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »