PILIHAN REDAKSI

Anak Durhaka! Jamal Mirdat Sampai Hati Bunuh Dan Buka Celana Ibu Kandung Gara-Gara Kesal Sering Dimarahi

BENTENGSUMBAR.COM - Jamal Mirdat dengan sadis membunuh ibu kandungnya sendiri di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis,...

Advertorial

Dena Dena Konveksi Ucapkan Terima Kasih pada Gebu Minang

          Dena Dena Konveksi Ucapkan Terima Kasih pada Gebu Minang
Dena Dena Konveksi Ucapkan Terima Kasih pada Gebu Minang
BENTENGSUMBAR.COM - Rasa syukur yang mendalam, disampaikan Idra Noverma, pemilik UMKM 'Dena Dena' Konveksi. 

Betapa tidak, sejak pandemi Covid-19, usaha konveksinya nyaris mati suri. Karyawan pun banyak yang terpaksa harus dirumahkan karena sepinya order jahitan. Termasuk usaha jahitan baju drumband yang dilakoninya sejak belasan tahun lalu.

Karena itu, ketika mendapat order membuat baju untuk Panitia Musyarawah Nasional VII (Munas VII) Gebu Minang, semangatnya kembali bangkit. 

"Terima kasih tak terhingga disampaikan pada pengurus DPW Gebu Minang yang memberinya order menjahit puluhan helai baju panitia. 
"Makasih Gebu Minang. Order baju untuk Munas VII ini betul-betul jadi rahmat bagi kebangkitan usaha yang telah saya rintis sejak belasan tahun lalu," ungkap Idra pada media ini, Senin (23/5/2022). 

Satu hal yang juga sangat menggembirakan Idra, dia kembali bisa memanggil sebagian karyawannya untuk membantu mengerjakan pesanan ini. 

"Walau pesanannya agak mepet waktunya, yang pasti sangat saya syukuri. Ini berkah bagi saya dan anggota saya. Semoga pesanan ini menjadi awal kebangkitan kami pengusaha UMKM yang terdampak Pandemi sejak 2 tahun lalu. Kami akan bekerja keras untuk dapat Menyelesaikanny tepat waktu," ucap Idra yang buka usaha di rumahnya, Komplek PLN No. 30 Belakang Balok, Bukittinggi.

Idra yang juga membuat baju drumband, sangat berharap adanya pesanan-pesanan lain. Karena dengan begitu, dia juga dapat menghidupi keluarga karyawannya. 

"Karena sepinya pesanan, terpaksa karyawan saya rumahkan dulu. Kasihan. Mereka saya panggil ketika ada pesanan, tentunya tidak bisa semunya karena pesanan juga terbatas. Semoga pesanan Gebu Minang ini mengawali kebangkitan usaha kami," ungkap Idra haru. 

Seperti diketahui, ratusan perantau minang yang tergabung di kepengurusan DPW, DPD Gebu Minang se Indonesia, akan datang ke Padang untuk mengikuti Munas VII Gebu Minang, 25-27 Mei 2022 di Truntum Hotel. 

Pada Munas VII ini, 200 pemilik suara akan memilih Ketua Umum DPP Gebu Minang 2022-2027, karena telah berakhirnya masa jabatan Oesman Sapta Odang. 

Ketua Organizing Committe (OC) Munas VII Gebu Minang, Fadly Amran menyampaikan bahwa banyak agenda yang disiapkan selama munas berlangsung. Termasuk menggelar bazaar UMKM. 

"Kita di panitia sudah sangat siap menggelar alek akbar urang minang ini. Khusus untuk acara pembukaan, kita mengundang semua tokoh-tokoh minang di ranah dan rantau," ungkap Fadly yang juga Ketua DPW Gebu Minang Sumbar dan Wali Kota Padang Panjang. 

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »