Festival Pantai Dimulai, Wako Pariaman Pantau SejumlahTitik Objek Wisata

BENTENGSUMBAR.COM – Memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 H, atau dimulainya Festival Pantai Kota Pariaman, Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi oleh Asisten II Setdako Pariaman Elvis Chandra, Kepala BPKPD Buyung Lapau, dan Kadis Kominfo Feri Ferdian Bagindo Putra, melakukan aksi menyusuri objek-objek wisata yang ada di sepanjang pantai Pariaman.

Aksi tersebut dilakukan untuk mengetahui dan memantau kesiapan para personil yang telah ditugaskan dilokasi wisata yang telah ditetapkan, untuk melayani wisatawan yang datang berkunjung apakah sudah siap di pos masing-masing atau belum. 

Seperti petugas kesehatan, dan juga dari kepolisian serta instansi terkait.

Seperti yang telah  ketahui, sebelumnya pemerintah Kota Pariaman sudah mempersiapkan delapan titik objek wisata di Kota Pariaman, yang bisa dikunjungi oleh wisatawan untuk mengantisipasi terjadinya ledakan pengunjung pada saat libur lebaran dan pesta pantai.

“Kita ingin wisatawan yang datang kesini, bisa merasa nyaman dan aman untuk menikmati objek-objek wisata yang mereka inginkan, tanpa mengalami kenakalan-kenakalan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Genius Umar, Selasa (/5).

“Alhamdulillah, dari pemantauan yang kami lakukan dibeberapa titik objek wisata yang sudah disiapkan, terjadi ledakan pengunjung yang datang memadati jalan-jalan sepanjang pantai Pariaman. Mobil, motor, bahkan pejalan kaki sekalipun seperti merayap menuju lokasi wisata yang mereka sukai,” ungkap Genius Umar, di Talao Pauah, salah satu lokasi objek wisata yang jadi andalan wisata Kota Pariaman, Selasa (3/5).(AT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »