PILIHAN REDAKSI

Anak Durhaka! Jamal Mirdat Sampai Hati Bunuh Dan Buka Celana Ibu Kandung Gara-Gara Kesal Sering Dimarahi

BENTENGSUMBAR.COM - Jamal Mirdat dengan sadis membunuh ibu kandungnya sendiri di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis,...

Advertorial

Halal Bi Halal Keluarga Besar Muslimat NU Sumbar, Ini Harapan Riska Eka Putri

          Halal Bi Halal Keluarga Besar Muslimat NU Sumbar, Ini Harapan Riska Eka Putri
Halal Bi Halal Keluarga Besar Muslimat NU Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sumatera Barat menggelar Halal Bi Halal, bertempat di TD Rimbun Cafe Jl S. Parman No. 54 A Padang, Senin, 16 Mei 2022.

Acara bertemakan "Dengan Silaturahim Perkokoh Persaudaraan Muslimat NU Sumatera Barat" ini dihadiri oleh PC Muslimat NU se Sumatera Barat.

Ketua PW Muslimat NU Sumbar Riska Eka Putri, S.Pi, M Si., mengatakan, sejak pandemi Covid 19, acara tersebut merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan PW Muslimat NU Sumbar dengan bertatap muka secara langsung dengan PC Muslimat NU se Sumatera Barat pasca Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) pada bulan Desember 2019 yang lalu. 

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat bertatap muka langsung dengan pengurus PC Muslimat NU se Sumbar. Dan selama Covid 19, acara-acara banyak dilaksanakan secara online melalui zoom meeting," ungkapnya.

Dikatakannya, acara Halal Bi Halal tersebut, disamping sebagai ajang silaturahmi juga dapat sebagai penguat organisasi dengan konsolidasi internal PW Muslimat NU Sumbar dan PC Muslimat NU yang ada.

"Kami menekankan, agar Pimpinan Cabang Muslimat NU yg baru terbentuk dengan SK yang baru agar membuat Program Kerja untuk masa 5 (lima) tahun ke depan," ungkapnya.

Tujuannya, kata Riska Eka Putri lagi, agar keberadaan Muslimat NU di Sumbar betul-betul dirasakan warga NU dan masyarakat Sumbar.

"Agar tujuan dan Visi Misi yang diemban oleh Muslimat NU tercapai dengan baik. Untuk itu, kami harapkan PC Muslimat NU se Sumbar segera membuat program kerja tersebut," ungkapnya.

Bertindak sebagai penceramah pada Halal Bi Halal tersebut Al Ustad DR. Wahidul Kohar, M.Ag., dengan tema tausyiahnya "Membanguj Terumbu Karang Hati".

Dalam tausyiahnya Al-Ustad berpesan agar membangun Silaturahim Warga Muslimat NU dengan 'Hati' agar terjalin hubungan yang mesra antara warga Muslimat NU di Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan rapat serta dengar pendapat untuk menyusun program bulanan dengan Pimpinan Cabang Muslimat NU se Sumatera Barat. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »