PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Hari Kelima Festival Pantai, Wako Pariaman Pantau langsung Destinasi Pantai Gandoriah

          Hari Kelima Festival Pantai, Wako Pariaman  Pantau langsung Destinasi Pantai Gandoriah
Hari Kelima Festival Pantai, Wako Pariaman Pantau langsung Destinasi Pantai Gandoriah
BENTENGSUMBAR.COM - Untuk memastikan kenyamanan para wisatawan di destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar meninjau dan memantau langsung wisatawan yang berlibur di pusat destinasi wisata Kota Pariaman, yaitu Pantai Gandoriah, Sabtu (7/5/2022).

"Dihari yang kelima Festival Pantai, atau hari keenam libur lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M, saya memantau langsung kunjungan wisawatan di Pantai Gandoriah ini. Ada beberapa titik yang kurang rapi, tadi langsung kita rapikan, dan bersihkan. Sehingga para pengunjung akan merasa nyaman berwisata di Pantai Gandoriah ini," ujarnya.

Genius mengatakan bahwa, Pantai Gandoriah di Kota Pariaman, memang menjadi primadona bagi pengunjung atau wisatawan yang menikmati liburnya dengan berwisata kesini, dan ini dibuktikan dengan selama penyelenggaraan Festival Pantai Kota Pariaman 2022, jumlah pengunjungnya mencapai 20.129 orang, dengan jumlah retribusi sebesar Rp. 100.645.000, dari Rp. 203.510.000, rupiah PAD (Pendapatan asli Daerah) yang diraup oleh Kota Pariaman sampai hari keempat kemaren, ucapnya.

"Untuk itu, saya menginstruksikan seluruh stakeholder terkait, mulai dari Dinas Pariwisata dengan TIC (Tourism Information Center) nya, Dinas Kesehatan terkait pelayanan kesehatan, Pol Pelayanan dari unsur Polri dan TNI, juga pengamanan oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP), serta pengaturan lalu lintas dari Dinas Perhubungan, untuk memberikan pelayanan maksimal bagi wisawatan," tukasnya.

Genius juga tidak segan-segan turun ke lapangan bersama dengan Pol PP dan masyarakat untuk membersihkan atau menebang pohon yang menggangu atau tidak  rapi yang berada di kawasan Pantai Gandoriah, ulasnya.(AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »