PILIHAN REDAKSI

Koalisi Indonesia Bersatu, Waketum Golkar: Rumah Baru Ganjar Pranowo

BENTENGSUMBAR.COM - Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah s...

Advertorial

Ibu Felix Siauw Ketakutan, Sang Anak Gemar Kritik Pemerintah: Aku Hanya Ikuti Perintah Agama

          Ibu Felix Siauw Ketakutan, Sang Anak Gemar Kritik Pemerintah: Aku Hanya Ikuti Perintah Agama
Ibu Felix Siauw Ketakutan, Sang Anak Gemar Kritik Pemerintah: Aku Hanya Ikuti Perintah Agama
BENTENGSUMBAR.COM - Pendakwah sekaligus penulis berdarah Tionghoa-Indonesia, Felix Siauw bagikan cerita perjuangannya yang selalu mendapat tekanan dari golongan tertentu.

Felix Siauw dalam menyampaikan dakwah Islam kerap dinilai oleh khalayak masyarakat sebagai pengkritik Pemerintah sejati.

Hingga Felix Siauw dilabeli oleh orang-orang yang berada dalam lingkaran Presiden Jokowi sebagai ustaz radikal lantaran isi ceramahnya yang mengandung radikalisme.

Namun, Felix Siauw tak pernah gentar oleh label-label radikal yang disematkan kepadanya, ia tetap bersikukuh perjuangkan dakwah Islam di Indonesia.

Melihat Felix Siauw kerap menjadi bahan incaran Pemerintah dan dicurigai lantaran menyampaikan dakwah radikalisme, sang Ibunda pun rasakan kekhawatiran yang mendalam.

Sang Ibu berikan pesan melalui Felix Siauw melarangnya agar segera berhenti menyampaikan dakwah kritik Pemerintah secara frontal.

"Lix berhentilah jangan terlalu frontal, nggak usah terlalu vokal, nanti mami itu takut kau itu ditangkap polisi," kata Felix, dikutip dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 5 Mei 2022.

Mendengar pernyataan sang Ibu, Felix Siauw pun berusaha menenangkan dan memberikan pengertian secara rinci agar sang Ibu tidak khawatir berlebihan.

"Nggakpapa mi, polisi itu baik, polisi itu ya ketika bertindak pasti ada dasar hukumnya, mereka nggak akan mungkin bertindak tanpa ada dasar hukum," ungkap Felix.

Sang Ibu pun menilai dakwah yang disampaikan oleh Felix Siauw akan membawa pada bahaya untuk sang anak, namun Felix berusaha memberikan pengertian terbaik.

Diakui oleh Felix Siauw meski gemar kritik Pemerintah melalui dakwahnya, rupanya setiap hari diam-diam ia lantunkan doa terbaik untuk para pemimpin negeri.

"Walaupun kita kayak gini, setiap hari itu kita doakan kebaikan bagi pemimpin, karena kalau pemerintah benar semua akan dapat," jelas Felix.

Felix Siauw pun menyatakan perjuangan dakwahnya semata-mata karena perintah agama serta untuk kebaikan anak-anaknya kelak saat dewasa.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »