PILIHAN REDAKSI

Sempat Teriak Minta Tolong, Wanita Tewas Bersimbah Darah di Indekos

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang wanita penghuni kamar kos di Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Sela...

Advertorial

Jelang Muskab KADIN Padang Pariaman, Sejumlah Nama Mulai Bermunculan

          Jelang Muskab KADIN Padang Pariaman, Sejumlah Nama Mulai Bermunculan
Jelang Muskab KADIN Padang Pariaman, Sejumlah Nama Mulai Bermunculan
BENTENGSUMBAR.COM – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang Indonesia (KADIN) ke-VII Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat bakal berlangsung seru. 

Sejumlah nama yang bakal memimpin KADIN Padang Pariaman mulai bermunculan.

Sampai hari ini, Sabtu (28/5/2022) sudah mendaftar empat nama yang menyatakan siap untuk bertarung memperebutkan jabatan Ketua KADIN Kabupaten Padang Pariaman.

Masing-masing Basri Irias, Alam Syahri, Candra Eka Putra dan Hendri Putrayadi, kata salah seorang panitia pelaksana Musyawarah Kabupaten KADIN Padang Pariaman Beni Rinaldi, Sabtu (28/5/2022)  via selulernya.

Dikatakan Beni Rinaldi, Basri Irias merupakan mantan Walinagari Balai Baru, Alam Syahri pengusaha kontraktor, Candra Eka Putra penguasaha pengadaan dan Hendri Putrayadi Direktur Utama PT Parmed Bangun Indo. 

“Menjelang pelaksanaan Muskab yang diselenggarakan di Anai Land Nagari Guguak Kecamatan 2 X 11 Kayutanam pada Selasa (31/5) depan, masih akan ada nama lain yang muncul. Sebagai panitia pelaksana, kami hanya menunggu pendaftaran calon ketua dengan memenuhi persyaratan administrasi yang sudah ditetapkan panitia,” kata Beni Rinaldi.

“Kami panitia mempersilakan para pengusaha Kabupaten Padang Pariaman untuk mendaftarkan diri dan memimpin KADIN Kabupaten Padang Pariaman. Sehingga mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mendorongnya peningkatan ekonomi masyarakat,” tutur Beni menambahkan.

Salah seorang kandidat Alam Syahri, dinilai pantas memimpin KADIN Padang Pariaman lima tahun ke depan. Ia pernah menjabat Sekretaris  Himpunan  Penguasaha Muda (HIPMI) Padang Pariaman, Sekretaris HIPTASI Sumbar, Ketua Kelompok  Tani Binuang Jaya Paritmalintang. Ia juga direktur dan komisaris di perusahaan yang dibangunnya. 

Alam Syahri menyebutkan, jika dipercaya memimpin KADIN Padang Pariaman akan berupaya meningkatkan  perekonomian masyarakat di masa pasca pandemi  Covid-19. Terutama di bidang pertanian  dan UMKM. 

“Kita ciptakan pengusaha-pengusaha handal yang akan menembus  pasar internasional sesuai dengan komoditi  yang ada di Padang Pariaman seperti kelapa, priket dan komoditi lainnya,” kata Alam Syahri. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »