Jika Kadrun Tanya Prestasi Jokowi, Ruhut Sitompul: Presiden Jokowi Sukses Membui Perusuh NKRI

BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul secara mengejutkan telah menyebut prestasi Presiden Jokowi sebagai Presiden Indonesia ketujuh.

Menurut Ruhut Sitompul, prestasi yang didapatkan Presiden Jokowi adalah telah sukses membui atau memenjarakan para perusuh NKRI.

Pernyataan Ruhut Sitompul demikian disampaikan melalui sebuah gambar yang diunggahnya pada Sabtu 28 Mei 2022.

Adapun gambar yang diunggah Ruhut tersebut tertulis, “Jika Kadrun bertanya: apa prestasi Jokowi? Jawab saja: prestasi Jokowi adalah telah sukses membui para perusuh NKRI. Jadi tak perlu dijawab serius, karena rata-rata Kadrun Tak berakal”.

Ruhut mengatakan prestasi Jokowi tersebut merupakan fakta sebagai Presiden RI ketujuh.

“Ini fakta kesuksesan Pak Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI ke-7,” tulis Ruhut dalam akun Twitternya.

Lebih lanjut, Ruhut menyerukan kepada netizen untuk semangat memajukan Indonesia dalam kebersamaan.

“Semangat kebersamaan kita majukan Indonesia tercinta,” seru Ruhut.

Dalam akhir pernyataannya, dia menyebutkan salam nasional merdeka dari kader PDI Perjuangan yang berada di bawah kepemimpinan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Salam nasional merdeka dari kami kader-kader PDI Perjuangan yang tegak lurus di bawah komando Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujarnya.

“Paten Merdeka,” pungkasnya.

Sementara itu, seorang netizen membalas unggahan Ruhut Sitompul dengan sebuah gambar yang menampakkan foto Presiden Jokowi.

Adapun unggahan gambar netizen bernama akun @gilangnaveed tersebut tertulis, “Pertamina rugi. BPJS rugi. Garuda Bangkrut. PLN rugi. Tol dijual. BUMN dijual. Rupiah remuk. Utang menumpuk. Daya beli rakyat terpuruk. terus hebatnya dimana?” tulisan dalam gambar unggahan akun @gilangnaveed, Sabtu 28 Mei 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »