PILIHAN REDAKSI

Mendagri Singapura: Ada Ancaman Serangan Serupa 9/11 dari Indonesia

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura menerima ancaman mengenai potensi serangan yang sama dengan peristiwa 9/11. Ancaman tersebut bera...

Advertorial

Kembali Muncul Video Baru Menghina Islam, Diduga Orang yang Sama di Sukabumi

          Kembali Muncul Video Baru Menghina Islam, Diduga Orang yang Sama di Sukabumi
Kembali Muncul Video Baru Menghina Islam, Diduga Orang yang Sama di Sukabumi
BENTENGSUMBAR.COM - Setelah viral dan tertangkap pembuat dan pengedar video penistaan agama yang menginjak Alquran dan menantang umat Islam yang dilakukan oleh pasangan suami istri yakni CER (25) dengan sang istri berinisial SL (24), kini muncul video terbaru yang diduga masih dilakukan oleh orang yang sama.

Dalam video yang diunggah di media sosial Facebook oleh akun Nurdin Pranika, sesosok pria mengucapkan kata-kata kasar dan menghina agama Islam. 

"Islam gem** Ta** pokonama eweuh ceuk urang mah," ujar pria tersebut dalam video yang beredar.

Saat dikonfirmasi kepada pengunggah video tersebut, Ustadz Nurdin Pranika, Pengasuh Pesantren Yatim Nurul Mubtadi'in di Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, ia mengaku mendapatkan video tersebut dari grup WhatsApp lalu mempostingnya di media sosial Facebook.

"Iya, saya mendapatkan video itu dari salah satu grup WA Ormas," ujar Ustaz Nurdin saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (6/5/2022).

Menanggapi hal tersebut, lanjut Ustaz Nurdin, anak muda di zaman sekarang sangat perlu untuk belajar memperdalam ilmu agama, agar memiliki arah dalam kehidupannya terutama dalam arah berumah tangga.

"Karena dari info yang didapat dalam berbagai media, peristiwa ini berawal dari masalah rumah tangga, maka dalam berumah tangga hendaknya satu sama lain saling menguatkan dalam ketakwaan kepada Allah Ta’ala," ujar Ustadz Nurdin.

Lebih lanjut Ustaz Nurdin mengatakan bahwa pemimpin rumah tangga yaitu suami harus bervisi bahwa rumah tangga yang dia pimpin harus sampai ke surganya Allah Ta’ala, tidak hanya target yang bersifat duniawi, seperti ingin barang barang bermerek, kendaraan dan lainnya.

"Ingat kehidupan yang sukses itu ketika kita menutup akhir hidup kita dengan dua kalimat syahadat," tambahnya.

Sementara itu hingga saat ini belum ada pihak yang mengakui pembuat video yang diduga oleh orang yang sama seperti tersangka pembuat video pria yang menginjak Alquran dan menantang umat Islam yang terlebih dahulu viral sebelumnya.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »