PILIHAN REDAKSI

Sempat Teriak Minta Tolong, Wanita Tewas Bersimbah Darah di Indekos

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang wanita penghuni kamar kos di Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Sela...

Advertorial

Lagi-Lagi Diundang ke Luar Negeri, Anies Baswedan Dihujat Warganet: Ngabisin Anggaran!

          Lagi-Lagi Diundang ke Luar Negeri, Anies Baswedan Dihujat Warganet: Ngabisin Anggaran!
Lagi-Lagi Diundang ke Luar Negeri, Anies Baswedan Dihujat Warganet: Ngabisin Anggaran!
BENTENGSUMBAR.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kini kembali diundang ke luar negeri, dirinya akhir-akhir ini memang kerap menghadiri undangan dari luar negeri.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, bahwa Anies Baswedan kerap diundang ke luar negeri, dirinya pernah diundang untuk menyampaikan kuliah dalam acara salah satu kampus ternama di Perancis.

Dirinya juga pernah membagikan momen diundang oleh kementerian luar negeri Jerman, sekaligus Dirjen Asia Pasifik.

Hal tersebut tentu saja berhasil menuai banyak perhatian publik. Kini, dirinya kembali membagikan cerita diundang ke luar negeri.

Kali ini Anies Baswedan diundang oleh Kris Peeters, Vice-President European Investment Bank atau EIB di kantor pusat EIB, Luksemburg.

Momen itu dibagikan Anies Baswesan melalui cuitan twitter @aniesbaswedan, sebagaimana dikutip Terkini.id, pada Senin, 23 Mei 2022.

“Memenuhi undangan dari Kris Peeters, Vice-President European Investment Bank (@EIB), di kantor pusat EIB, Luksemburg,” tulis Anies Baswedan melalui akun twitternya.

Selain menuliskan cuitan tersebut, Anies juga mengunggah foto yang menggambarkan momen dirinya di kantor pusat EIB, Luksemburg.

Selanjutnya, Anies Baswedan menceritakan bahwa dirinya di sana berdikusi tentang visi pembangunan Jakarta.

Selain itu juga membahas potensi kerja sama pembiyaan untuk berbagai infrastruktur publik di Jakarta.

“Kami berdiskusi visi pembangunan Jakarta dan menjajaki potensi kerja sama pembiayaan untuk berbagai infrastruktur publik di Jakarta,” tulis Anies Baswedan menandaskan cuitannya.

Kemudian cuitan itu menuai banyak komentar netizen, sebagian besar memuji kinerja Anies Baswedan dalam membangun kemajuan kota Jakarta.

Namun, sebagian netizen juga ada saja yang menuliskan komentar negatif. Salah satunya ialah netizen dengan akun twitter @Semak_Belukar01.

Dirinya menyebut Anies Gubernur DKI Jakarta itu menghamburkan anggaran, bahkan ia meminta Anies jadi dosen saja.

“Ngabisin anggaran, di luar negeri ga pulang-pulang, udah lah jadi dosen lagi,” tulis sang netizen dalam kolom komentar.

“Dari pada ngebet nyapres, partai pengusung belum ada,” tulis sang netizen menandaskan komentarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »