PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Ma'ruf Amin Sentil Menteri Mulai Sibuk Kampanye: Fokus ke Pekerjaan

          Ma'ruf Amin Sentil Menteri Mulai Sibuk Kampanye: Fokus ke Pekerjaan
Ma'ruf Amin Sentil Menteri Mulai Sibuk Kampanye: Fokus ke Pekerjaan
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta para menteri untuk berfokus ke pekerjaan mereka. Ma'ruf tak ingin para menteri meninggalkan pekerjaannya.

Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin saat diminta tanggapan terkait ada menteri yang mulai sibuk kampanye untuk Pilpres 2024. Ma'ruf mengimbau menteri tetap fokus bekerja.

"Belum (kampanye), yang penting seperti Presiden bilang, fokus pekerjaan, tetap fokus, itu," kata Ma'ruf Amin di Istana Wakil Presiden, Gambir, Jakarta Pusat, seperti dalam rekaman video dari Setwapres, Kamis (12/5/2022).

Selain itu, Ma'ruf meminta para menteri tidak meninggalkan pekerjaan mereka.

"Jangan tinggalkan pekerjaan," katanya.

Arahan Jokowi soal Pemilu 2024

Dalam sidang kabinet paripurna Senin (9/5) kemarin, Jokowi menyampaikan tahapan Pemilu 2024 segera dimulai.

Dia meminta jajarannya bekerja dengan baik sehingga tahapan pemilu bisa berjalan lancar.

"Tahapan Pemilu 2024, yang sudah akan mulai pertengahan tahun ini, saya juga meminta menteri kepala lembaga agar fokus betul-betul bekerja di tugasnya masing-masing," kata Jokowi dalam pengantar Sidang Kabinet Paripurna, seperti disiarkan akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (9/5).

Jokowi ingin agar agenda-agenda prioritas dan strategis negara dilakukan dengan baik sehingga dia mengingatkan agar menteri dan kepala lembaga negara bekerja fokus.

"Agar agenda strategis nasional yang jadi prioritas kita bersama bisa dipastikan terselenggara dengan baik, pemilu terselenggara dengan baik, lancar, dan tanpa gangguan," katanya.

Sumber: detik.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »