PILIHAN REDAKSI

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Nikita Mirzani Syok: Kami Punya Ribuan Pegawai Cari Nafkah di Sana

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani mengomentari pencabutan izin usaha terhadap 12 gerai Holywings di Jakarta. Sebagai sal...

Advertorial

Mujahid 212: Miyabi Pemicu Intoleran di Jakarta, Anies Baswedan dalam Bahaya

          Mujahid 212: Miyabi Pemicu Intoleran di Jakarta, Anies Baswedan dalam Bahaya
Mujahid 212: Miyabi Pemicu Intoleran di Jakarta, Anies Baswedan dalam Bahaya
BENTENGSUMBAR.COM - Kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta, terancam batal. Mantan aktris film dewasa ini berencana mengadakan gala dinner.

Berdasarkan informasi yang beredar, gala dinner tersebut akan berlangsung di salah satu hotel bintang lima yang ada di Jakarta pada 5 Juni 2022.

Disebutkan, gala dinner bersama Miyabi itu hanya untuk 50 orang.
Karena kapasitas yang sangat terbatas, mereka yang ingin bersantap malam bersama harus menguras kocek dalam, yakni Rp 15 juta plus ppn 11 persen.
Rupanya rencana ini tak berjalan mulus.

Mujahid 212, Damai Hari Lubis mengecam keras rencana ini.
Pasalnya, kedatang Miyabi ini dianggap sebagai cara untuk menjatuhkan nama Anies Baswedan di pengujung masa kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Haris Lubis meminta Anies untuk bertindak tegas dan tak memberikan izin Miyabi menggelar acara di Jakarta

“Karena, bisa jadi acara hiburan yang akan menghadirkan Miyabi ini dapat menjadi ajang jebakan buat Anies,” kata Damai Haris Lubis kepada wartawan kemarin.

Kehadiran Miyabi di Jakarta bisa membuat buruk nama sosok yang digadang-gadang menjadi capres 2024 itu.

“Bakal ramai penolakan dari warga Jakarta dan sekitarnya. Ini juga rawan provokasi hingga akan mengganggu keamanan DKI Jakarta,” katanya.

Menurut Damai Haris Lubis, kehadiran Miyabi bisa dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab untuk meramaikan isu intoleran.

“Kemudian menyudutkan kelompok lainnya sebagai kadrun dan pendukung khilafah jika ada masyarakat yang menolak Miyabi,” papar Damai Haris Lubis. 

Sumber: JPNN.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »