Advertorial

Daerah

Ngabalin Mendadak Ngamuk Sejadi-jadinya: Hei Kadrun, Belajarlah jadi Manusia Sebelum Belajar Agama...

          Ngabalin Mendadak Ngamuk Sejadi-jadinya: Hei Kadrun, Belajarlah jadi Manusia Sebelum Belajar Agama...
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.
BENTENGSUMBAR.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mendadak teriak kadrun di lama Twitter pribadinya @AliNgabalinNew.

Dalam cuitan terbarunya dia berkomentar terkait utang Rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menumpuk dan belum lunas, maka jenazahnya akan di tolak bumi.

"Hei, kadrun. Belajarlah menjadi manusia sebelum belajar agama," ucap Ngabalin dikutip Jumat (13/5/2022).

Ngabalin melanjutkan bahwa jangan sekali-kali manusia itu bertindak seperti Tuhan.

"Agar kelak ketika engkau MENJELASKAN ttg agama kamu tetap menjadi manusia, dan tidak bertindak SEPERTI Tuhan," ucapnya.

Sebelumnya Penasihat KPK Abdullah Hehamahua menyebut jenazah Joko Widodo (Jokowi) akan ditolak bumi jika mantan Wali Kota Solo itu meninggal dan belum melunasi utang negara.

“Jika pak Jokowi meninggal dunia sebelum melunasi utang-utang tersebut, jenazahnya akan ditolak bumi,” ucapnya dalam artikel berjudul “Pak Jokowi, Berhentilah Berutang”.

Lanjutnya bahwa Jokowi pikir, biar presiden baru yang melunasi utangnya, maka akan meninggal sebagai pencuri.

"Maka pajenengan meninggal sebagai Pencuri. Kalau pun meninggal tertembus peluruh tentara China karena pak Jokowi tidak mau jadi bonekanya, pajenengan tetap meninggal sebagai pencuri. 

Sebab Rasulullah SAW bersabda, “Semua dosa orang yang mati syahid akan diampuni kecuali karena utang.” (HR Muslim)," tulis Abdullah Hehamahua.

Sumber: Wartaekonomi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »