Novel Bamukmin Ngotot Jadi Cawapresnya Anies, Ruhut Sitompul: 'Kadrun' Gila, Mari Beli Daster!

BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul memberikan tamparan keras terhadap Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin yang ngotot ingin jadi bakal calon wakil presiden (Cawapres) dampingi Anies Baswedan di 2024.

Ruhut melontarkan pernyataan yang menohok untuk Novel Bamukmin dengan menyebutnya 'Kadrun' gila.

"Pilpres masih 2 tahun lebih eh sudah ada yang pesong/gila semakin lucu saja mereka kadrun sich mari beli daster banyak-banyakndan warnanya jangan hanya putih hitam & abu-abu juga yang merah ungu kuning telor asin ," kata Ruhut dikutip dari unggahan Twitter pribadinya @ruhutsitompul, Minggu 1 Mei 2022.

Bahkan Ruhut sesumbar partai mana yang mau mengusung Novel Bamukmin maju jadi Cawapres.

"Partai mana yg dukung ha ha ha pening Aku Tanteeeeeee," cetusnya.
Sebelumnya, Novel Bamukmin ngotot ingin dampingi Anies pada Pemilu 2024.

Menurut Novel, kalau Anies ingin jalannya mulus menjadi presiden Indonesia harus didampingi ulama seperti pasangan Joko Widodo dam Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Hal tersebut dikatakan Novel Bamukmin saat berbincang dengan Ahli Hukum Tata Negara yang juga pengamat politik, Refly Harun dalam video yang diunggah chanel Youtube Refly Harun.

"Yang lagi rame saat ini digadang-gadang (jadi calon presiden) ya Anies. Kalau Anies jadi presiden ya harus didampingi ulama seperti Jokowi didampingin Ma'ruf Amin," kata Novel Bamukmin dalam perbincangan tersebut.

Dalam perbincangan itu, Refly Harun menanyakan siapa ulama yang cocok dampingi Anies di Pemilu 2024.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »