PILIHAN REDAKSI

UAS Duga Ditolak Masuk Singapura Karena Dianggap Teroris, Ungkit Kejadian di Timur Leste

BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Abdul Somad alias UAS menceritakan dirinya pernah ditolak masuk Timur Leste pada tahun 2018. Saat itu...

Advertorial

Pendeta Saifudin Ibrahim: Iblis Diikat Sebulan, Penjahat Kelamin Masih Menghina

          Pendeta Saifudin Ibrahim: Iblis Diikat Sebulan, Penjahat Kelamin Masih Menghina
Pendeta Saifudin Ibrahim: Iblis Diikat Sebulan, Penjahat Kelamin Masih Menghina
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan Pendeta Saifudin Ibrahim menyinggung pihak yang disebutnya penjahat kelamin terkait iblis yang diikat selama sebulan saat bulan suci Ramadhan, viral di media sosial.

Video Pendeta Saifudin Ibrahim singgung penjahat kelamin soal iblis diikat selama sebulan Ramadhan itu viral usai diunggah pengguna Twitter Ravispa_STB, seperti dilihat pada Selasa 3 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut Saifudin Ibrahim merupakan salah satu iblis yang tidak diikat selama Ramadhan.

“Salah satu IBLIS yang gak diikat,” cuit netizen Ravispa_STB.

Dilihat dari video itu, tampak narasi yang menuding Pendeta Saifudin merupakan salah satu contoh iblis yang tidak diikat di bulan Ramadhan.

“Ini nih contohnya salah satu gak diikat di bulan Ramadhan,” demikian narasi tertulis dalam video itu.

Sementara dalam tayangan video tersebut, tampak Saifudin menyinggung pernyataan umat Islan soal iblis diikat selama sebulan pada bulan Ramadhan.

“Walaupun iblis sudah diikat, bayangkan sudah diikat katanya mereka, jin, iblis, setan dilaknat itu sudah diikat sebulan,” ujar Pendeta Saifudin.

Meskipun iblis sudah diikat, kata Saifudin, namun tetap saja banyak penjahat kelamin yang melakukan perbuatan pemerkosaan dan penghinaan.

“Tetap aja banyak penjahat kelamin memperkosa, menghina,” tuturnya.

Menurut Pendeta Saifudin Ibrahim, iblis yang disebutnya penjahat kelamin itu sudah diikat saja masih menghina apalagi kalau ikatannya sudah dilepas.

Oleh karenanya, ia meminta publik untuk waspada.

“Itu sudah diikat saja begitu, bagaimana sudah hari ini dilepas ikatan setan itu? Maka kita harus berjaga-jaga,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »