Revitalisasi RSUD Sadikin, Wako Ajak Komisi III DPRD Kota Pariaman Tinjau ke Lapangan

BENTENGSUMBAR.COM - Revitalisasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sadikin, Walikota Pariaman Genius Umar ajak Komisi III DPRD Kota Pariaman lakukan peninjauan lapangan. 

Kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan sidang DPRD Kota Pariaman, dengan agenda Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dilanjutkan dengan LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) Kota Pariaman Tahun 2021, di Gedung DPRD Kota Pariaman, Desa Manggung, Kecamatan Pariaman Utara. 

Seperti diketahui RSUD Sadikin yang ada di Kampung Baru Padusunan ini, memiliki fasilitas ruangan yang belum cukup untuk menampung perawatan masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya, sehingga perlunya Revitalisasi untuk lebih layak lagi.

"Pemerintah Kota Pariaman terus berupaya untuk memperluas dan melengkapi fasilitas yang ada di RSUD Sadikin, karena RSUD Sadikin ini berawal dari Puskesmas Kampung Baru Padusunan yang kita tingkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit, sehingga banyak fasilitas yang haus disiapkan," ujarnya ketika bersama Komisi III DPRD Kota Pariaman ke SRUD Sadikin ini, bertempat Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kamis siang ( 12/5).

Genius Umar mengajak Komisi III DPRD Kota Pariaman untuk melihat langsung sarana dan pra sarana serta fasilitas yang ada di RSUD Sadikin Kota Pariaman, serta berdiskusi dengan Direktur RSUD Sadikin beserta jajaranya, serta mendengarkan rekomendasi yang disampaikan oleh Komisi III ini.

Sementara itu Koordinator dari Komisi III yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Mulyadi mengatakan bahwa kunjunganya ke RSUD Sadikin bersama Walikota Pariaman ini dalam rangka memberikan rekomendasi DPRD Kota Pariaman terhadap LKPJ Walikota Pariaman Tahun 2021, terkait tentang Revitalisasi RSUD Sadikin.

"Kunjungan ini untuk melihat langsung kendala yang ada di lapangan terkait pengembangan RSUD Sadikin, serta memberikan rekomendasi agar pemerintah Kota Pariaman, serius melakukan Revitalisasi Rumah Sakit Sadikin, dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat," tukasnya. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »