Sadis! Denny Siregar Sebut Demokrat Partai yang Diisi Penyabu, Pencuri dan Tukang Gampar

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir keras para kader Partai Demokrat. Partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono ini dinilai sebagai sarang kader-kader partai bermasalah.

Tak hanya itu, Denny juga menyebut Demokrat sebagai partai gurem.

Pernyataan itu ia lontarkan usai muncul kabar bahwa Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Benny K Harman diduga menampar manajer operasional sebuah restoran di Labuan Bajo, NTT.
Menurut Denny, di internal Partai

Demokrat, ada kader yang ditangkap lantaran ada yang mengonsumsi sabu, mencuri panci, dan terakhir ada yang menampar orang.

“Satu ketangkep sabu, satu maling panci, satu tukang gampar. Ada2 aja ulah partai gurem itu,” tulis Denny Siregar lewat akun Twitternya, Kamis (26/5/2022).

Dalam cuitannya, Denny Siregar memang tidak menyebut secara langsung siapa ‘partai gurem’ yang dimaksudnya. Tetapi, cuitan sebelumnya Denny Siregar membagikan gambar bertuliskan “Benny Diduga Tampat Karyawan Restoran”.

Benny K Harman yang dimaksud dalam gambar tersebut merupakan kader Partai Demokrat dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Denny Siregar mengatakan bahwa sifat asli kader Partai Demokrat itu suka menampar orang.

“Lohhh, rupanya begini toh sifat asli kader @PDemokrat
.. Selain banyak korupsi, ternyata main tampar juga. Ckckck,” kata Denny Siregar.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »