Shannon Wong Isyaratkan Putus dari Athalla Naufal, Netizen: Kalian Emang Enggak Pantes

BENTENGSUMBAR.COM - Shannon Wong membuat pengakuan mengejutkan. Secara tidak langsung, dia mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Athalla Naufal sudah berakhir.

Itu dibeberkan Shannon melalui unggahan terbarunya di Instagram, kala dirinya mengabadikan momen tampil mengenakan kaos putih polos, dipadukan dengan hot pants jeans.

"Lagi nunggu ayang, eh baru inget enggak punya ayang," tulis Shannon, dikutip dari keterangan Instagram, Jumat (27/5/2022).

Sehubungan dengan unggahannya itu, warganet curiga jika hubungannya dengan Athalla telah kandas.

"Bohong yang bener," ujar warganet.

"Sama Athalla dah putus yaa Shannon?" komentar seorang netizen.

"Sama Athalla sudah selesai. Pantas banget sudah tidak pernah terlihat bersama," imbuh yang lain. 

"Bagaimana dengan @athallanaufal7? Sudah diputus ya? Kalian mah emang enggak pantes. Bikin fans kecewa aja," kata warganet.

Sebelumnya, hubungan mereka juga sempat diterpa isu miring. Diduga karena disebabkan permasalahan Shannon Wong dengan keluarganya.

Namun, setelah masalah selesai, keduanya kembali terlihat mesra. Bahkan, terang-terangan mengakui hubungan mereka sebenarnya. 

Itu terlihat dari aksi adik Verrell Bramasta itu menggandeng sang kekasih di tasyakuran pernikahan ibunya, Venna Melinda.

Diketahui, hubungan mereka telah mendapat restu dari orang tua satu sama lain. Namun, karena unggahan Shannon itu, mereka dikabarkan telah putus.

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »