Satpam Tewas Dibunuh Pencuri Sawit, Ditemukan 3 Luka Tusuk di Perut dan Dada

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang satpam perusahaan sawit tewas bersimbah darah dengan tiga luka tusuk di perut dan dada. Korban tewas dibunuh pencuri buah sawit.

Korban adalah Ari Dominggus, yang bekerja untuk PT Mitra Cakrawala Pro Jaya (MCPJ) di perbatasan Batanghari-Muarojambi. 

Pria berusia 27 tahun itu ditemukan tak bernyawa pada Minggu (8/5/2022) dini hari.

Seorang satpam PT MCPJ, Kusmianto menuturkan, sekitar pukul 01.019 WIB, korban sedang bertugas jaga dengan rekannya bernama Istiar di salah satu pos.

Kusmianto yang juga sedang berjaga bersama Gultom dan Simanungkali lalu dihubungi satpam lain bernama Kumarwan yang memberi tahu ada pencurian kelapa sawit di sekitar perusahaan.

Namun, Kusmianto waktu itu memutuskan untuk tak mendatangi lokasi karena mengira pencurinya sudah kabur.

Berselang beberapa menit, giliran korban yang memberi tahu Kusmianto kalau pencuri itu datang kembali. Kusmianto pun memutuskan untuk mendatangi lokasi.

"Oke, kami datang ke sana," tutur Kusmianto, dikutip dari iNews.id.

Alangkah terkejutkan Kusmianto saat tiba di lokasi sekitar pukul 02.20 WIB. Dia melihat korban terkapar bersimbah darah.

"Korban meninggal dunia di tempat. Kondisinya terlihat ada luka di bagian perut dan dada sebelah kiri dengan tiga tusukan," katanya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Hamba Muara Bulian menggunakan kendaraan pelangsir sawit. Kasusnya kini ditangani Polres Batanghari. 

Sumber: Halloriau

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »