Sering Hujat Anies, Geisz Chalifah Ungkap Habib Kribo Pernah Minta Bantuan Ini ke Gubernur DKI Jakarta

BENTENGSUMBAR.COM – Komisaris Ancol, Geisz Chalifah mendadak ungkap fakta mengejutkan terkait Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo.

Melalui akun Twitter pribadi, Geisz Chalifah menanggapi ucapan Habib Kribo yang menyebut takut bila Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI.

Sembari menanggapi ucapan tersebut, Geisz Chalifah membeberkan bahwa Habib Kribo sempat mau bertemu dengan Anies.

Tujuan Habib Kribo mau bertemu dengan Anies ialah ingin meminta kesiapan eks Menteri Pendidikan dan Budaya itu untuk menjadi Calon Presiden (Capres).

“Si Zen Segaf dtg ke Yayasan yg sy sbg ketuanya. Minta jadwal ktm Anies, meminta kesiapan Anies utk bersedia menjadi calon presiden,” cuitnya melalui akun Twitter @GeiszChalifah pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Bahkan, Habib Kribo sempat meminta agar Anies membantu urusan kuliah anaknya.

“Dia Juga datang kekantor sy agar Anies membantu urusan kuliah anaknya,” tuturnya.

Bila Habib Kribo membantah hal tersebut, Geisz meminta dirinya membantah menggunakan Al-Quran.

“Kalau dia mau bantah silahkan bantah pakai Qur'an kalau dia berani,” pungkasnya.

Diketahui, Habib Kribo mengaku takut bila Anies terpilih menjadi Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sebab, menurut Habib Kribo, Indonesia bisa hancur bahkan dijual kepada pihak tertentu kalau Anies jadi Presiden.

“Jujur, saya takut dengan Anies kalau jadi presiden. Hancur negeri ini, pecah NKRI, akan dijual negeri ini,” kata Habib Kribo dalam potongan video yang diunggah oleh politikus PDIP, Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadi pada Kamis, 5 Mei 2022.

Menurut Habib Kribo, gerakan radikal akan tumbuh subur bila Anies terpilih menjadi Presiden selanjutnya.

“Gerakan-gerakan radikal ini, bawa agama akan tumbuh subur,” tuturnya.

Oleh karena itu, Habib Kribo menyarankan agar masyarakat memilih Capres yang didukung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Besok kalau anda mau pilih presiden, pilih yang dukung Jokowi. Istilahnya kalau di zaman Nabi, kita-kita yang awam ini, kita ikut orang yang bener. Siapa sekarang kita punya orang bener? Siapa kita punya presiden yang terbaik? Adalah Jokowi,” tegasnya.

“Jadi besok di 2024, kita pilih siapa yang didukung oleh Jokowi. Kita bersatu. Untuk apa? Untuk melawan mereka-mereka ini,” imbuh Habib Kribo.

Sumber: HopsID

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »