PILIHAN REDAKSI

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Nikita Mirzani Syok: Kami Punya Ribuan Pegawai Cari Nafkah di Sana

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani mengomentari pencabutan izin usaha terhadap 12 gerai Holywings di Jakarta. Sebagai sal...

Advertorial

Tiga Hari Tak Pulang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk

          Tiga Hari Tak Pulang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk
Tiga Hari Tak Pulang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk
BENTENGSUMBAR.COM – Sesosok mayat pria ditemukan sudah membusuk di Kali Cimenyan, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Dilansir dari Jabarnews.com, mayat tersebut berinisial RJ yang merupakan warga Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Sukadamai Apud mengatakan, mayat pria yang membusuk dan mengambang di Kali Cimenyan merupakan warganya berinisial RJ, warga RT 02/RW 03, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur.

“RJ sudah tiga hari tidak pulang. Korban langsung dimakamkan dan pihak keluarga tidak ingin melakukan autopsi,” kata Apud, Senin (16/5/2022).

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar di kali dengan lebar kurang lebih 2-3 meter, di antara rerumputan dan ranting-ranting pepohonan.

Sejumlah tim penyelamatan Kabupaten Bogor bersama kepolisian melakukan evakuasi mayat pria yang diduga berumur di atas 35 tahun tersebut.

Kondisi mayat yang tersangkut diantara ranting pohon dan rerumputan tersebut dalam keadaan tengkurap. Tubuhnya mengambang dan membusuk. Korban mengenakan pakaian hitam serta celana jeans biru.

Ditambah kondisi air berwarna kecokelatan seolah-olah hampir menyerupai warna kulit mayat tersebut. Tim Relawan Sosial Kemanusiaan (RSK), Muhamad mendapatkan informasi adanya mayat pria yang memgambang di Kali Cimenyan.

“Lagi dievakuasi untuk dilakukan pengangkatan dari kali Cimenyan,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar tersangkut di Kali Cimenyan. Beberapa petugas setempat, kata Muhamad, segera menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »