Tiga Bocah Manusia Silver Diamankan Satpol PP Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Tiga orang anak baru gede (ABG) dengan penampilan tubuh dilumuri pewarna berwarna silver, diamankan Satpol PP Padang ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang. 

Ketiga anak ini terjaring disalah satu perapatan lampu merah kawasan Olo Ladang Kecamatan Padang Barat.

Mereka ditertibkan lantaran melakukan kegiatan meminta-minta ke penguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

"Tentu kegiatan tersebut telah melanggar aturan, serta menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang melewati lokasi tersebut," ungkap Mursalim, Kasat Pol PP Padang, Kamis, 19 Mei 2022.

Ia mengatakan, upaya menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, personilnya setiap waktu telah ditugaskan agar tetap melakukan pengawasan kepada hal-hal yang dapat menggangu ketertiban, terutama di jalan-jalan utama yang kerap dijadikan tempat beraktifitas, baik aktifitas pengamen, anjal, serta Pedagang asongan. 

"Personil kita telah kita tugaskan, agar tetap selalu mengawasi dan menjaga lokasi yang rawan terjadinya pelanggaran Perda, Alhasil  tiga orang manusia silver kita amankan dikawasan Olo Ladang," jelas Mursalim.

Untuk proses selanjutnya, akan dilakukan pemanggilan terhadap orang tua, sebagai pihak penjamin, agar mereka yang ditertibkan ini, tidak mengulangi perbuatannya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »