Tragis! Jelang Lebaran Bos Salon Dibunuh Karyawan Sendiri, Jantungnya Dicopot

BENTENGSUMBAR.COM - Pembunuhan sadis terhadap pemilik salon menghebohkan warga Tondano. Korban bernama Haris Mandagi (49), pemilik Salon Lisa di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa. 

Korban dibunuh dengan sadis oleh anak buahnya sendiri pada Sabtu (30/4/2022) pagi.

Pelaku pembunuhan tersebut dilakukan oleh RK alias Coco (31) warga Desa Passo, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa yang merupakan anak buah dari korban.

Korban dibunuh oleh pelaku dengan cara sadis, yakni memukul bagian kepalanya menggunakan palu serta menikam jantungnya dengan pisau yang berada di dalam Salon kecantikan tersebut.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, melalui Kasat Reskrim AKP Edy Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kami masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian itu," kata Kasat Reskrim AKP Edy Susanto.

Informasi diperoleh bahwa sebelum kejadian, sekitar pukul 23.30 Wita korban dan pelaku pulang dari Desa Passo ke Tondano usai melakukan pekerjaan dekorasi di pesta pernikahan.

Tak lama sampai di Tondano, keduanya menuju ke Tomohon untuk pergi membeli obat komix sebanyak 4 box. Selanjutnya mereka kembali ke Salon Lisa dan korban langsung tidur.

Sementara pelaku meminum 20 sachet obat batuk yang baru dibeli. Bahkan sekitar pukul 02.30 Wita pelaku kembali minum obat tersebut dengan jumlah yang sama.

Sekitar pukul 05.30 Wita, pelaku menuju ke dapur dan mengambil sebuah palu lantas kembali ke kamar. Sambil duduk di atas tempat tidur di samping korban.

Pelaku kemudian langsung memukul bosnya itu dengan palu yang dipegangnya pada bagian kepala korban hingga berulang kali. 

Melihat korban masih bernapas, pelaku mengambil gunting yang digunakan untuk membuka obat batuk dan ditikamkan ke bagian kepala.

Bahkan diduga tak puas dengan tindakan itu, pelaku kembali ke dapur dan mengambil sebuah pisau.

Selanjutnya pisau itu diiriskan ke bagian dada korban. Bahkan juga pelaku sempat menarik jantung korban dan menusuknya lagi dengan pisau tersebut.

Usai beraksi, pelaku langsung menutup korban dengan selimut. Selanjutnya pelaku langsung ganti pakaian, dan sekitar pukul 06.30 datang ke Polres Minahasa untuk menyerahkan diri atas perbuatannya.

Kepada polisi, pelaku mengaku jika nekat membunuh korban karena mendapat sebuah bisikan agar menghabisi nyawa bosnya itu. 

Akibat perbuatannya itu, polisi langsung menahan pelaku guna diproses hukum lebih lanjut.

Polisi yang mendapat laporan itu langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Sedangkan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sam Ratulangi Tondano.

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »