PILIHAN REDAKSI

Timnas Israel Datang ke Indonesia, Novel Bamukmin: Kami Akan Kepung Bandara, Hotel, Stadion

BENTENGSUMBAR.COM – Novel Bamukmin selaku Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 memberikan ultimatumnya ...

Advertorial

Ucapan Jokowi Mengarah Dukungan ke Ganjar, Bambang Pacul Terdiam

          Ucapan Jokowi Mengarah Dukungan ke Ganjar, Bambang Pacul Terdiam
Ucapan Jokowi Mengarah Dukungan ke Ganjar, Bambang Pacul Terdiam
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR dari PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul irit bicara soal ucapan Presiden Jokowi di Rakernas Projo di Magelang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

“Izin ya, jadi kita diskusi dulu dengan kawan-kawan di fraksi, kita tidak merespon ini kan,” ujar Bambang Pacul di Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta, Selasa (24/5).

Dia mengatakan terkait acara Projo tersebut dia mengatakan sudah ada penjelasan dari pihak partainya.

“Ini kan, penjelasan dari Pak Sejken sudah ada, tapi kita juga rapat nanti, melapor kepada ketua DPR, kira-kira begitu,” kata Ketua DPD PDIP Jawa Tengah ini.

Bambang Pacul mengatakan soal pencalonan capres PDIP memjnta publik untuk menunggu pengumuman langsung dari Ketum Megawati Soekarnoputri.

“Sudah jelas kok pencalonan capres oleh parpol, kan begitu. Ya sudah, nanti kita lihat saja dalam perjalann, toh,” ucapnya.

Ketua Komisi III DPR RI itu pun mengatakan soal dukung mendukung merupakan hal wajar.

“Dukung mendukung, kan sudah begitulah, jadi hari ini begini saja, saya no comment dulu, deh,” jelasnya.

Bambang Pacul mengatakan akan menjawab pertanyaan tersebut minggu depan.

“Saya janjikan minggu depan akan jawab, tapi hari ini no komen dulu, ya,” ucapnya.

Sebalumnya, Presiden Jokowi mengatakan agar sukarelawan Projo tidak tergesa-gesa berbicara politik tentang calon presiden pada Pemilu 2024.

"Fokus untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dahulu, ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang dukung ada di sini," kata Presiden.

Kalimat yang diucapkan Jokowi ditafsirkan sebagai dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang datang di acara tersebut.

Sumber: GenPI.co
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »